Rauhanda Riyantama
Selebrasi Wildan Ramdhani usai cetak gol saat Persita Tangerang kalahkan Persik Kediri 2-0 di Liga 1 2022. (Instagram/persita.official)

Bolatimes.com - Jadwal Liga 1 2022 pekan ke-10 hari ini, Rabu (13/8/2022), cuma akan memainkan satu pertandingan. Adalah pertandingan antara Persita Tangerang vs PSIS Semarang di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pukul 15.30 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Persita Tangerang untuk kembali ke jalur kemenangan setelah dalam dua laga terakhirnya gagal meraih poin penuh.

Pekan lalu, tim asuhan Alfredo Vera ini bermain imbang kontra Borneo FC Samarinda di Stadion Segiri, Samarinda. Secara tidak langsung, ini juga modal yang bagus mengingat bisa menahan Borneo FC di kandang lawan.

Baca Juga:
Francesco Totti Blak-blakan Tuduh Istrinya Selingkuh dengan Pelatih Bola hingga Putuskan Pisah

Meski demikian, tim asuhan Angel Alfredo Vera itu tidak boleh lengah sebab tamunya bisa saja membuat malu mereka. Pasalnya, tim berjuluk Mahesa Jenar itu datang dengan kondisi kepercayaan diri tinggi.

Taise Marukawa dan kawan-kawan tak terkalahkan di dua laga terakhir. Mereka bisa menahan imbang Persis Solo di duel bertajuk Derbi Jawa Tengah.

Teranyar, menang 3-2 atas Persikabo 1973. Dalam laga tersebut, Riyan Ardiansyah mendapat sorotan karena bisa mencetak hattrick.

Baca Juga:
Tata Cara Penukaran Tiket Gelang Laga Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste, Jangan Sampai Kelewat

Meski demikian, Persita boleh percaya diri jelang laga ini. Selain berstatus tuan rumah, mereka juga punya posisi lebih baik dari lawannya di klasemen sementara BRI Liga 1 2022-2023.

Persita Tangerang saat ini berada di peringkat keenam dengan 16 poin. Sementara PSIS Semarang ada di urutan ke-10 dengan koleksi 11 poin.

Berikut jadwal Liga 1 2022 antara Persita Tangerang vs PSIS Semarang.

Baca Juga:
Jelang Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste, Luis Milla Terang-terangan Puji Shin Tae-yong

Waktu: Rabu (14/9/2022) pukul 15.30 WIB
Tempat: Stadion Indomilk Arena, Tangerang
Siaran Langsung: Indosiar
Link Live Streaming: Vidio.com

Load More