Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Imran Nahumarury tak lagi melatih PSIM Yogyakarta (Instagram/psimjogja_official)

Bolatimes.com - PSIM Yogyakarta resmi tak lagi menggunakan jasa Imran Nahumarury sebagai pelatih per Selasa (13/9/2022). Hal ini diumumkan melalui laman resmi PSIM Yogyakarta.

Tim berjuluk Laskar Mataram tersebut mengucapkan salam perpisahan kepada mantan pelatih PSIS Semarang tersebut.

CEO PSIM Yogyakarta, Bima Sinung Widagdo, mengatakan keputusan tersebut diambil setelah melalui pertimbangan matang. Hal ini dilakukan demi kebaikan Laskar Mataram.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Inter Milan Raih Kemenangan 2-0 atas Mantan Klub Michael Krmencik

“Manajemen dan Coach Imran sepakat untuk mengakhiri kerjasamanya di PSIM. Keputusan ini diambil oleh kedua belah pihak untuk kebaikan PSIM ke depannya setelah melalui berbagai pertimbangan,” ucap Bima Sinung Widagdo dalam laman resmi PSIM Yogyakarta.

Walaupun telah sepakat untuk mengakhiri kerjasama, tidak lupa Bima memberikan ucapan terima kasih pada Imran atas jasa yang telah diberikan kepada PSIM Jogja selama menjabat sebagai pelatih kepala Laskar Mataram.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Liverpool Menang Susah Payah atas Ajax, Joel Matip Jadi Pahlawan Kemenangan

Bima juga menjelaskan jika dalam persiapan menghadapi Bekasi FC, PSIM Yogyakarta langsung menunjuk Dwi Priyo Utomo sebagai caretaker atau pelatih sementara.

“Untuk persiapan pertandingan menghadapi Bekasi FC, kami menunjuk Assisten Pelatih Dwi Prio Utomo sebagai caretaker” ungkap Bima.

Performa PSIM Yogyakarta selama ditangani Imran memang terlihat angin-anginan. Tim berjuluk Laskar Mataram itu tercatat tak pernah sekalipun meraih kemenangan di tiga laga awal Liga 2 2022.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Robert Lewandowski Tak Berdaya, Barcelona Dihajar Bayern Munchen 2-0

Dari pertandingan yang dijalani semua berakhir imbang. Rinciannya yakni imbang melawan Persikab (1-1), Nusantara United (0-0) dan PSCS (1-1).

Hanya mengumpulkan tiga poin membuat PSIM Yogyakarta berada di peringkat keenam di klasemen sementara Grup B Liga 2 2022.

Load More