Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Gelandang Timnas Indonesia U-19, Marselino Ferdinan, saat ditemui di Lapangan Thor, Surabaya, Selasa (14/9/2022).

Bolatimes.com - Pemain timnas Indonesia U-19, Marselino Ferdinan, bingung ketika ditanya soal kualitas Garuda Nusantara saat ini. Ia sempat bingung dan mengatakan tidak bisa menjawabnya.

Shin Tae-yong telah meresmikan 23 nama pemain yang didaftarkan ke Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Dari nama tersebut, ada pemain lama dari Piala AFF U-19 2022 lalu, tapi sebagian juga baru.

Tentunya nama-nama baru ini memberikan perbedaan kualitas di skuad Garuda Nusantara. Akan tetapi, saat dilontarkan pertanyaan terkait perbedaan kualitas tim yang lama dengan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 ini, Marselino tak bisa menjawabnya.

"Aduh, enggak bisa jawab saya," ujarnya sambil tersenyum.

Meski begitu, pemain berusia 18 tahun ini mengatakan nyaman bermain dengan timnas Indonesia U-19 baik dari materi lama atau yang terbaru ini. Sebab, Marselino mengakui sudah saling kenal dengan pemain sehingga tidak ada masalah terkait chemistry.

"Semua nyaman soalnya banyak yang kenal dan banyak yang sudah tahu. Chemistry sudah oke, semuanya klik," ucap Marselino ketika ditemui setelah latihan timnas Indonesia U-19 pada Selasa (13/9/2022).

Sebagai informasi memang ada beberapa pemain dari Piala AFF U-19 2022 lalu yang dicoret oleh Shin Tae-yong untuk skuad Piala Asia U-20 2023 kali ini, salah satunya Mikael Tata.

Selain Tata, kelima nama lainnya yakni Kadek Arel (Bali United) , Edgar Amping (PSM), Ferdiansyah (Persib) , Teuku Razza (Persija), dan Muhammad Widi (Persebaya).

Di sisi lain, ada juga beberapa nama baru yang membela Garuda Nusantara, misalnya Rahmat Beri Santoso serta Doni Tri Pamungkas. Namun, apapun itu semua pemain tentu ingin memberikan yang terbaik bagi timnas Indonesia U-19.

Load More