Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Bek Timnas Indonesia U-19, Bernabas Sobor, saat ditemui di Lapangan Thor, Surabaya, Selasa (14/9/2022).

Bolatimes.com - Pemain timnas Indonesia U-19, Barnabas Sobor, mengatakan bahwa timnya sudah mengetahui kelemehan Timor Leste jelang pertandingan di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Dari pengakuan pemain Persija Jakarta yang dipinjamkan ke PSPS Riau ini, Skuad Garuda Nusantara sudah melihat cara bermain Timor Leste. Hal itu membuat anak asuh Shin Tae-yong mengantongi kekuatan lawannya.

"Kami sudah lihat cara bermain Timor Leste, kemarin kami sudah nonton cara mereka bertahan dan menyerang," ucap Barnabas Sobor ketika ditemui usai latihan di Lapangan Thor, Selasa (13/9/2022).

"Kami sudah melihat di mana kelemahan mereka dan di situ kami bisa menunjukkan kesempatan kami ini bisa. Kami mau berusaha meraih kemenangan di laga perdana," tegasnya.

Walau demikian, Timor Leste menjadi salah satu tim yang tak bisa diremehkan. Marselino Ferdinan ikut mengomentari lawan perdana timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 ini.

Wonderkid Persebaya Surabaya itu mengatakan kekuatan yang dimiliki Timor Leste. Pasalnya negara tetangga Indonesia ini punya pemain yang cepat, sehingga harus diwaspadai.

"Timor Leste memiliki pemain yang cepat, lincah, kita enggak boleh meremehkan. Kita harus fokus dan kerja keras," ujar Marselino.

Adapun pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 antara timnas Indonesia U-19 melawan Timor Leste bakal berlangsung hari ini, Rabu (14/9/2022) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pukul 20.00 WIB.

Load More