Husna Rahmayunita
Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela. (persija.id)

Bolatimes.com - Bek Persija Jakarta Ondrej Kudela dipanggil ke Timnas Ceko untuk UEFA Nations League 2022/2023. Rekannya, Michael Krmencik bereaksi.

Akun media sosial resmi Timnas Ceko, Selasa (13/9/2022) mengumumkan nama Ondrej Kudela masuk dalam skuad pilihan pelatih Jaroslav Silhavy.

Dalam postingan tersebut, disebutkan Ondrej Kudela akan membela Timnas Ceko melawan Portugal dan Swiss di UEFA Nations League 2022/2023.

"Ini adalah daftar pemain yang diboyong pelatih Timnas Ceko, Jaroslav Silhavy, untuk berlaga di UEFA Nations League kontra Portugal dan Swiss," tulis akun @ceskarepre dikutip Bolatimes.com.

Nama mantan pemain klub Slavia Praha tersebut masuk dalam skuad Timnas Ceko bersama 19 orang lainnya.

Sejatinya ini bukan kali pertama Ondrej Kudela dipanggil untuk membela timnas negaranya di UEFA Nations League musim ini.

Ondrej Kudela dipanggil Timnas Ceko. (Instagram/@ceskarepre)

Tetapi, ia mesti dibangkucadangkan dari empat laga yang dilakoni oleh Timnas Ceko, sebagaimana yang diterangkan Transfermarkt.

Pemanggilan Ondrej Kudela untuk kesekian kalinya ini nyatanya memancing atensi rekannya di Persija Jakarta Michael Krmencik.

Sama-sama berasal dari Ceko, Michael Krmencik nampak ikut senang rekannya dipanggil ke timnas. Bukan lewat kata-kata, ia menyematkan emoji senyum dengan mata berbentuk hati.

Dipanggil ke Timnas Ceko, Ondrej Kudela pun diprediksi segera pulang kampung untuk UEFA Nations League 2022/2023.

Load More