Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong dan pelatih Timor Leste U-19 Gopalkrishnan A S Ramasamy saat konpres jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. (Bolatimes.com/Arif Budi S)

Bolatimes.com - Pelatih Timor Leste U-19, Gopalkrishnan A S Ramasamy menegaskan bahwa dirinya respect ke seluruh pemain timnas Indonesia U-19. Maka dari ia menganggap semua anak asuh Shin Tae-yong adalah ancaman bagi timnya.

Gopalkrishnan A S Ramasamy tidak menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Indonesia. Pelatih asal Malaysia ini hanya mempersiapkan yang terbaik.

"Kami Timor Leste tidak ada strategi khusus untuk melawan Indonesia," kata Gopalkrishnan A S Ramasamy saat konferensi pers, Selasa (13/9/2022).

Baca Juga:
Bomber Kontroversial Timor Leste Gali Freitas Absen di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

"Kami hanya ingin menampilkan sebuah persembahkan yang terbaik. Itu saja," tuturnya menambahkan.

Nah, ketika ditanya soal pemain timnas Indonesia U-19 yang paling berbahaya, Gopalkrishnan A S Ramasamy tidak memberikan jawaban yang spesifik. Akan tetapi, ia menegaskan respect dengan semua pemain Garuda Nusantara.

"Pendekatan kami sangat terbuka. Kami melihat semua permain, kami menghormati pemain, kami menghormati Indonesia dan kami akan memainkan semua pertandingan. Kita akan melihat bagaimana itu berlangsung," ujar Gopalkrishnan A S Ramasamy.

Baca Juga:
Dimulai Besok, Ini Cara Beli Tiket Laga Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Di sisi lain, Shin Tae-yong pun mengatakan tidak ingin meremehkan Timor Leste U-19. Pelatih asal Korea Selatan tersebut mengaku bahwa lawannya kini semakin berkembang jika berkaca dengan Piala AFF U-19 2022 lalu.

Adapun timnas Indonesia U-19 akan melakoni pertandingan perdana di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 menghadapi Timor Leste U-19 pada Rabu (14/9/2022) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pukul 20.00 WIB.

Baca Juga:
Ditanya Perbedaan Skuadnya dengan Pemain Indonesia, Pelatih Timor Leste U-19 Curhat Begini

Load More