Irwan Febri Rialdi
Pelatih Timor Leste U-19, Gopalkrishnan A S Ramasamy, saat memberikan keterangan pers jelang laga perdana melawan Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. (Bolatimes.com/Arif Budi)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Timor Leste U-19 asal Malaysia, Gopalkrishnan A S Ramasamy, tidak memasang target muluk-muluk di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Ia hanya ingin anak asuhnya berjuang sebaik mungkin.

Gopalkrishnan A S Ramasamy begitu lantaran Timor Leste banyak dihuni pemain muda. Sehingga tak ingin memberikan tekanan dan ekspektasi besar untuk anak asuhnya.

"Timor Leste, tim kami ingin berjuang dengan baik. Tim ini adalah tim muda," kata Gopalkrishnan A S Ramasamy saat konferensi pers, Selasa (13/9/2022).

Terkait komposisi pemain, pelatih asal Malaysia ini mengaku tak melakukan banyak perubahan. Hanya ada empat pemain yang diganti dari tim yang tampil di Piala AFF U-19 2022 lalu.

"Kami telah melakukan empat pertukaran dari tim yang bermain di AFF U-19 yang dijalani di bulan Juli," imbuhnya.

Timor Leste akan menjadi lawan perdana bagi Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Surabaya, Rabu (14/9/2022).

Load More