Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
TC Timnas Indonesia U-19 jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. (dok. PSSI)

Bolatimes.com - Harga tiket Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Paling murah Rp 75 ribu dan yang paling mahal Rp 250 ribu.

Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga perdana di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Timor Leste menjadi lawan pertama skuad Garuda Nusantara.

Kedua tim itu akan bertemu pada Rabu (14/9/2022) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada pukul 20.00 WIB.

Baca Juga:
Stadion Pakansari Siap Gelar FIFA Matchday, Plt Bupati Bogor Bakal Kerahkan Penonton

Untuk penonton yang hendak menyaksikan pertandingan secara langsung, harus membeli tiketnya. PSSI pun merilis deretan harga tiket pertandingan Timnas Indonesia U-19 selama gelaran Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Untuk tiket termurah, harganya dibanderol mulai dari Rp 75 ribu. Sedangkan untuk tiket termahal yang masuk kategori VIP dibanderol Rp 250 ribu.

Jika calon penonton sudah membeli tiketnya secara online, wajib untuk menukarkan e-ticket di SIOLA MPP, Jalan Tunjungan No 1-3, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur, 60275. Jadwal penukaran tiket dimulai dari 13 September sampai 14 September 2022.

Baca Juga:
Firman Utina Rekomendasikan Satu Nama ke Shin Tae-yong Agar Diberi Kesempatan di Timnas Indonesia

Sebelum membeli tiket, pastikan penonton harus memenuhi syarat seperti minimal sudah menerima vaksin Covid-19 dosis kedua dan tak lupa mematuhi protokol kesehatan (penggunaan masker,  jaga jarak aman)

Penonton tidak diperbolehkan membawa benda tajam, kembang api, serta flare. Ada juga larangan untuk membawa anak berusia di bawah 12 tahun.

Untuk tiket pemesanannya, bisa langsung kunjungi link DI SINI!

Baca Juga:
Insiden Pelanggaran Keras di Laga Arema FC vs Persib Bandung, Achmad Figo Minta Maaf ke Erwin Ramdani

Load More