Irwan Febri Rialdi
Pemain muda Indonesia Abdurrahman Iwan berhasil mencetak gol di Qatar Cup U-17 bersama Al Wakrah (Youtube)

Bolatimes.com - Pemain Indonesia yang memperkuat Timnas Qatar U-17, Abdurrahman Iwan, merendah ketika dibanding-bandingkan dengan mantan wonderkid Indonesia, yakni Tristan Alif.

Ia yang lahir dari bapak dan ibu asli Indonesia ini menyebut bahwa dirinya masih kalah jauh dengan Tristan Alif yang dijuluki sebagai Lionel Messi-nya Indonesia.

Pengakuan tersebut terlihat dalam screenshot percakapan Abdurrahman Iwan dengan netizen di Facebook yang dibagikan ulang oleh akun @Mangi**** di Twitter.

"Tristan Alif better than Abdurrahman Iwan," tulis Farhan * dengan emoticon tertawa.

"Iya bener om. Saya masih harus banyak belajar, masih jauh perjalanan. Kalau dia kan sudah disebut Messi-nya Indonesia. Jangan dibandingin sama dia om," balas Iwan.

Abdurrahman Iwan merendah masih kalah jauh dari Tristan Alif. (Twitter/@mangirfan4).

Apa yang dikatakan Abdurrahman Iwan sebenarnya sindiran berbau satir. Bagaimana tidak, Tristan Alif memang sempat bikin heboh, tetapi kini nyatanya 'hilang'.

Pernah digadang-gadang sebagai salah satu talenta terbaik Indonesia, Tristan Alif bahkan saat ini tak mampu menjadi pemain profesional.

Sementara itu, Abdurrahman Iwan mampu menapaki karier di panggung tim nasional. Meski tak dipanggil Indonesia, dirinya mendapat kesempatan bersama Timnas Qatar U-17.

Load More