Husna Rahmayunita
Selebrasi David da Silva usai cetak gol saat Persib Bandung kalah lawan Borneo FC dengan skor 1-4. (Dok. Persib Bandung)

Bolatimes.com - Link live streaming Arema FC vs Persib Bandung. Duel kedua tim di pekan kesembilan Liga 1 2022 akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/9/2022) pukul 15.30 WIB.

Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung disiarkan langsung oleh Indosiar atau bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Laga ini menjadi salah satu yang dinantikan mengingat ini akan jadi laga debut Javier Roca sebagai pelatih Arema FC di mana dia harus langsung beradu strategi dengan Persib asuhan Luis Milla Aspas.

Merujuk posisi di klasemen, Singo Edan --julukan Arema FC-- lebih diunggulkan. Tim kesayangan Aremania ini ada di posisi 10 dengan 11 poin.

Namun, Arema FC cuma unggul satu angka dari Maung Bandung --julukan Persib. Marc Klok dan kawan-kawan ada peringkat 12 klasemen dengan koleksi 10 poin.

Arema FC diuntungkan di pertandingan ini. Dukungan penuh Aremania, serta belum menemukan bentuk permainan terbaik Luis Milla, bisa dimanfaatkan oleh Arema FC.

Akan tetapi, dari segi rekor pertemuan terakhir Persib lebih unggul. Tim yang dicintai Bobotoh berhasil memenangi tiga laga, dua baru didapat oleh Arema FC.

Persib juga punya modal bagus di laga ini. Pekan lalu, Pangeran Biru sukses memenangi laga. Sementara Arema FC cuma bisa bermain seri.

Selain itu, ini menjadi debut bagi Javier Roca bersama Arema FC. Tentu saja, pelatih asal Chili ini masih mencari formula untuk timnya tersebut.

Di luar itu, kedua tim diprediksi bakal tampil habis-habisan. Ini mengingat Arema FC dan Persib Bandung sama-sama mau memperbaiki posisi di klasemen.

Link live streaming Arema FC vs Persib Bandung bisa ditonton di sini.

(Suara.com/Adie Prasetyo)

Load More