Husna Rahmayunita
Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan berselebrasi bersama rekannya setelah berhasil mencetak gol ke gawang Timnas Timor Leste dalam pertandingan sepak bola Leg 1 FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (27/1/2022). Indonesia menang atas Timor Leste dengan skor 4-1. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/hp.

Bolatimes.com - Pratama Arhan mengungkap dirinya bisa memperkuat Timnas Indonesia lawan Curacao di FIFA Matchday September 2022. Hal itu disampaikan saat video call dengan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Diketahui, Pratama Arhan merupakan salah satu pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri alias abroad. Saat ini, ia membela klub Jepang Tokyo Verdy.

Terkini, ia pun siap membela Timnas Indonesia, sebagaimana yang disampaikan dirinya saat berkomunikasi dengan Mochamad Iriawan.

Lewat akun Instagram pribadinya Minggu (11/9/2022), Iriawan membagikan momen saat melakukan video call dengan Pratama Arhan.

"Sehat gak? Kamu bisa main di FIFA Matchday gak? gak bisa ya?," tanya Iriawan.

Pratama Arhan pun membalas, "Sehat pak. Bisa (main di FIFA Matchday) kita Pak. Diizinin (klub) Pak,".

Lebih lanjut, eks PSIS Semarang tersebut menyebut dirinya kemungkinan pulang l Indonesia pada 18 September 2022.

"Syukurla Alhamdulillah. Saya kangen juga saya kepengin ngobrol. Yaudah ditunggu di Indonesia. Ketemu saya dulu ya nanti di Jakarta," celetuk Iriawan.

"Ya Pak nanti di Jakarta ketemu dulu," timpal Pratama Arhan.

Sebelum Pratama Arhan, dua pemain abroad Indonesia yakni Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman sudah lebih dipastikan bisa memperkuat Timnas Indonesia di FIFA Matchday.

Dengan kehadiran pemain abroad, tentu skuad Garuda makin tangguh saat menghadapi Curacao yang kini menempati ranking 84 dunia nanti.

Adapun laga Timnas Indonesia vs Curacao diFIFA Matchday dijadwalkan digelar dua kali yakni pada 24 dan 27 September.

Load More