Arif Budi Setyanto
Kiper Hong Kong U-20 saat hadapi Thailand U-19. (Facebook/Changsuek)

Bolatimes.com - Kiper Hong Kong U-20, Pang Zhuoxi mengungkapkan kekurangan yang dimiliki timnya jelang menghadapi timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Menatap Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Hong Kong U-20 telah melakukan persiapan di Thailand. Mereka pun menggelar laga uji coba menghadapi tim junior Changsuek.

Hasilnya Thailand U-19 berhasil keluar sebagai pemenang. Tim asuhan Salvador Garcia menang dengan skor menjanjikan 2-0 atas Hong Kong U-20.

Baca Juga:
Resmi Jadi Pelatih Chelsea, Ini Rekam Jejak Graham Potter yang Tak Begitu Istimewa

Kiper Hong Kong U-20 mengatakan pertandingan uji coba ini sangat bagus untuk pengalaman skuad asuhan Cheung Kin Fung. Sayangnya masalah stamina masih menjadi kendala.

Menurut Pang Zhuoxi rekan-rekannya tampil apik di babak pertama. Akan tetapi, di paruh kedua stamnia menurun dan sulit mengimbangi permainan lawan.

Pengalaman berharga dalam uji tanding ini membuat Pang Zhuoxi senang. Ia pun berhasrat tampil apik ketika melawat ke Indonesia.

Baca Juga:
3 Kemenangan Terbesar Timnas Futsal Indonesia, Pernah Bantai 21-0

Hong Kong U-20 menghadapi Thailand U-19 sebagai persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. (Facebook/Changsuek)

"Semua prang hari ini punya sikap dan menunjukkan kemauan yang bagus. Meski saya kebobolan dua gol, tim telah memperoleh pengalaman berharga dan harapan untuk pergi ke Indonesia demi bermain lebih baik," ucap Zhuoxi dikutip dari hk.on.cc, Sabtu (10/9/2022).

Adapun pertandingan timnas Indonesia U-19 menghadapi Hong Kong U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 akan tersaji pada matchday kedua Grup F.

Selain Hong Kong, Garuda Nusantara akan bertemu Timor Leste dan Vietnam. Semua pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Baca Juga:
Profil Riyan Ardiansyah, Pemain Lokal Pertama yang Cetak Hattrick di Liga 1 2022

Load More