Arif Budi Setyanto
Marselino Ferdinan dan Shin Tae-yong. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Wonderkid Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan berulang tahun di tengah persiapan TC timnas Indonesia U-19 untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Ia pun dijahili oleh Shin Tae-yong.

Marselino Ferdinan memang berulang tahun pada 9 September 2022. Kini usianya sudah genap 18 tahun.

Menariknya momen ulang tahun Marselino ini bertepatan ketika timnas Indonesia U-19 sedang berkumpul. Alhasil staf pelatih dan pemain Garuda Nusantara merayakan bersama.

Baca Juga:
Resmi Jadi Pelatih Chelsea, Ini Rekam Jejak Graham Potter yang Tak Begitu Istimewa

Melansir dari unggahan Instagram PSSI, ketika tim sedang berada di ruang makan, Marselino diminta maju ke depan. Di sana sudah ada Shin Tae-yong yang memegang kue ulang tahun.

Juru taktik asal Korea Selatan itu menjahili Marselino Ferdinan. Ia mengambil krim yang ada dimuka kemudian diusapkan ke muka wonderkid Persebaya.

Tidak berhenti di situ, Shin Tae-yong kemudian berlagak ingin menyuapi Marselino. Pemain andalan timnas Indonesia U-19 itu diminta buka mulut.

Baca Juga:
Profil Riyan Ardiansyah, Pemain Lokal Pertama yang Cetak Hattrick di Liga 1 2022

Di akhir video, Shin Tae-yong kemudian menyalami Marselino. Di sisi lain, sang pemain menunjukkan sikap yang sangat menghormati kepada para staf pelatihnya.

Sementara itu, Marselino tak bisa larut dalam euforia ulang tahun. Sebab, ia dan rekan-rekan timnas Indonesia U-19 sedang menjalani persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 2022 Hari Ini: Ada Duel Klasik PSS Sleman vs Persis Solo hingga PSM Makassar vs Persebaya Surabaya

Ajang tersebut dijadwalkan pada 14-18 September 2022 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Timnas Indonesia U-19 bakal menghadapi Timor Leste, Hong Kong, dan Vietnam.

Load More