Rauhanda Riyantama
Pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2022 antara Persis Solo vs PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Sabtu (11/6/2022). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Jadwal Liga 1 2022 pekan kesembilan yang akan digelar hari ini, Sabtu (10/9/2022). Total ada empat pertandingan, antara lain laga klasik antara PSS Sleman vs Persis Solo, hingga big match PSM Makassar vs Persebaya Surabaya.

Laga PSS Sleman vs Persis Solo akan digelar di Stadion Maguwoharjo pukul 18.15 WIB. Jelang laga ini, Super Elja diterpa kabar buruk karena tak didukung suporternya.

Keputusan itu merupakan bentuk empati terhadap duka yang masih menyelimuti salah satu pendukung PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) setelah dua anggota mereka meninggal dunia hanya dalam rentang sebulan terakhir.

Baca Juga:
Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Ada Napoli vs Spezia, Inter Milan vs Torino, hingga Juventus vs Salernitana

Kedua suporter itu adalah Tri Fajar Firmansyah dan Aditya Eka Putranda. Bahkan BCS memutuskan untuk tidak mendukung PSS Sleman selama bulan September sebagai bentuk keprihatinan.

Sementara itu, laga PSM Makassar vs Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan pukul 20.00 WIB. Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit karena kedua tim berburu kemenangan.

PSM Makassar selaku tuan rumah mengusung misi wajib menang demi memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2022. Juku Eja kini berada di posisi empat dengan 17 poin dari tujuh laga, atau tertinggal lima poin dari Madura United di puncak klasemen.

Baca Juga:
Jadwal Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Makin Dekat, Timnas Indonesia U-19 Tak Lakoni Uji Coba

Pun dengan Persebaya Surabaya mengincar kemenangan demi merangkak naik dari peringkat 10. Mereka kini baru mengoleksi 10 poin dari 10 pertandingan Liga 1 2022.

Berikut jadwal Liga 1 2022 pekan kesembilan hari ini, Sabtu (10/9/2022).

15.30 WIB Bali United vs Dewa United
18.15 WIB PSS Sleman vs Persis Solo
18.15 WIB RANS Nusantara FC vs Persik Kediri
20.00 WIB PSM Makassar vs Persebaya Surabaya

Baca Juga:
Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Barcelona Ditantang Cadiz, Real Madrid Jamu Real Mallorca

Load More