Arif Budi Setyanto
Marselino Ferdinan dan Shin Tae-yong. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Bintang timnas Indonesia U-19, Marselino genap berusia 18 tahun pada hari ini, Jumat (9/9/2022). Ia pun mengungkapkan harapan di hari spesialnya.

Marselino Ferdinan diketahui merayakan ulang tahun yang ke-18 pada 9 September 2022. Ia mendapatkan banyak ucapan dari para penggemar yang terlihat di kolom komentar Instagram.

Wonderkid milik Persebaya Surabaya ini kemudian mengucapkan terima kasih terhadap para fan yang memberikan ucapan selamat serta doa. Hal itu diunggah Marselino via akun Instagram Stories.

Baca Juga:
PSIM Yogyakarta Datangkan Striker Naturalisasi, Mantan Top Skor Indonesia di Piala AFF 2010

Bukan hanya itu, Marselino juga menyampaikan harpannya di hari ulang tahunnya. Ia berharap bisa diberi kesehatan dan kelancaran selalu.

"Makasih semuanya atas doa-doanya. Semoga kita semua diberi kesehatan dan kelancaran selalu. Have a nice day all, gbu," tulisnya dalam narasi postingannya.

Marselino Ferdinan ulang tahun yang ke-18 hari ini, Jumat (9/9/2022). (Instagram/marselinoferdinan10)

Adapun Marselino Ferdinan tidak bisa berlarut dalam euforia ulang tahun. Sebab, ia bersama rekan-rekan timnas Indonesia U-19 sedang fokus menjalani pemusatan latihan bersama Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-19 Tak Gelar Uji Coba Lagi Jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Saat ini Marselino bersama skuad Garuda Nusantara berada di Surabaya menjalani TC jelang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Dari 30 nama yang menjalani pemusatan latihan, nantinya Shin Tae-yong hanya akan memilih 23 pemain saja.

Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 sendiri bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 14 sampai 18 September 2022. Timnas Indonesia U-19 bakal menghadapi Timor Leste, Hong Kong, dan Vietnam.

Baca Juga:
Pemain Naturalisasi Malaysia Putus Kontrak dengan FC Mitdjylland, Susul Jordi Amat ke JDT?

Load More