Husna Rahmayunita
Madura United saat melawan Barito Putera. (Instagram/@maduraunited.fc)

Bolatimes.com - Madura United akan menghadapi Bhayangkara FC di laga pekan ke-9 Liga 1 2022/2023. Kedua tim akan bertanding Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (8/9/2022) pukul 16.00 WIB.

Jadwal Liga 1 hari ini, hanya akan menampilkan satu pertandingan Madura United vs Bhayangkara FC. Pertandingan tersebut diprediksi berlangsung seru.

Sebab saat ini, Madura United memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan 19 poin dari delapan laga yang sudah dilakoni. Sedangkan Bhayangkara FC bertengger di urutan ke-14 klasemen dengan 8 poin.

Pada pertandingan nanti, Laskar Sape Kerrab --julukan Madura United-- dipastikan tanpa dua pemain intinya yakni Lulinha dan Esteban Vizcarra karena cedera.

"Kita tidak bisa menerjunkan kedua pemain itu, saat menjamu Bhayangkara FC besok, karena cedera," kata Pelatih Madura United FC Fabio Lefundes dalam konferensi pers, Rabu (7/9/2022) seperti dimuat Antara.

Oleh karenanya, Fabio memikirkan pengganti dua pemain andalannya untuk menghadapi Bhayangkara FC.

Dalam kesempatan itu Fabio juga mengungkapkan, pertandingan yang akan dijalani Madura United FC melawan Bhayangkara FC tidak mudah.

"Bhayangkara punya tim yang bagus meskipun sampai saat ini belum dapat hasil maksimal. Karena itu, pada laga besok, kita harus bisa bermain maksimal," terangnya.

Jadwal Liga 1 hari ini, Kamis (8/9/2022):

16.00 WIB - Madura United vs Bhayangkara FC

Load More