Rauhanda Riyantama
Timnas Futsal Indonesia sukses kalahkan Korea Selatan 6-2 di ajang MNC International Futsal Cup 2022. (Twitter/@timnasfutsalIDN)

Bolatimes.com - Jadwal Timnas Futsal Indonesia vs Selangor TOT United pada ajang MNC International Futsal Cup 2022. Laga ini akan digelar di GOR Amongraga, Yogyakarta, Rabu (7/9/2022) pukul 14.00 WIB.

Laga Timnas Futsal Indonesia vs Selangor TOT United dapat disaksikan secara langsung di MNCTV hari ini. Timnas Futsal Indonesia kini merajai klasemen sementara MNC International Futsal Cup 2022 usai mengalahkan Korea Selatan, Selasa (6/9).

Pada pertandingan kemarin, anak asuh Mohammad Hashemzadeh membantai Korea Selatan dengan skor telak 6-2.

Baca Juga:
Sebelum Nova Arianto, Shin Tae-yong Sudah Sentil 3 Pemain Timnas Indonesia U-19 Agar Tak Tinggi Hati

Di babak pertama, Timnas Futsal Indonesia yang langsung unggul telak dengan skor 5-1. Kelima gol Timnas Indonesia masing-masing dipersembahkan oleh Firman Adriansyah, Ryan Dwi Reynaldi, Reza Gunawan, Subhan Faidasa, dan Dewa Rizki.

Sedangkan di babak kedua, Korea Selatan sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-5 melalui Shin Jong-hoon. Namun, Subhan Faidasa kembali menambahkan keunggulan untuk Indonesia.

Demi tetap berada di puncak, Timnas Futsal Indonesia harus menang lawan Selangor TOT United. Meski pertandingan ini diprediksi tidak akan berjalan mudah.

Baca Juga:
Usai Bantai Korea Selatan, Timnas Futsal Indonesia Hadapi Selangor TOT United Hari Ini

Usai laga lawan Selangor TOT United, Timnas Futsal Indonesia akan menghadapi Thammasat Stallion dari Thailand pada Jumat (9/9/2022) pukul 15.00 WIB di venue yang sama.

Berikut jadwal Timnas Futsal Indonesia vs Selangor TOT United, Rabu (7/9/2022).

14.00 WIB – Timnas Futsal Indonesia vs Selangor TOT United

Baca Juga:
Jadwal Barito Putera vs Persija Jakarta Digeser Malam Hari, Thomas Doll Anggap Untungkan Timnya

Load More