Husna Rahmayunita
David da Silva berpelukan dengan Ciro Alves dan Marc Klok usai mencetak gol ke gawang RANS Nusantara FC. (Instagram/@liga1match)

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung Luis Milla semringah usai timnya berhasil mengalahkan RANS Nusantara FC, Minggu (4/9/2022). Sikap Luis Milla ke Ciro Alves jadi perhatian.

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Persib Bandung menang 2-1 atas RANS Nusantara FC berkat gol David da Silva dan Ciro Alves dari titik putih.

Sementara RANS Nusantara FC mempertipis keunggulan melalui sepakan Wander Luiz jelang pertandingan usai.

Kemenangan Persib Bandung disambut bahagia oleh Luis Milla. Pelatih asal Spanyol itu meraih hasil positif di laga debutnya sebagai pelatih tim Maung Bandung.

Selepas pertandingan, Luis Milla nampak meluapkan kebahagiannya bersama staf pelatih dan ofisial Persib Bandung. Mereka melakukan selebrasi usai tim kesayangan menang.

Tak berselang lama, Luis Milla mendekat ke arah bangku cadangan dan menyalami satu per satu pemain Persib yang berada di sana.

Momen menarik terlihat saat mantan pelatih Timnas Indonesia itu menyambangi Ciro Alves yang tengah duduk sambil menundukkan kepala.

Momen tersebut terekam kamera dan videonya dibagikan oleh akun Instagram resmi Persib Bandung. Banyak warganet yang menyoroti sikap Luis Milla yang menampar Ciro Alves.

Sebagian dibuat heran melihat tingkah pelatih kepada pemainnya tersebut.

"Si Ciro digaplok?," tanya @ofvis*** sambil menyematkan emoji senyum.

"Ciro digaplok gara-gara abisin bala-bala Luis Milla," kata @g_partsec***.

"Pasti nangisnya makin kenceng pas digaplok," tulis @irvan***.

"Milla tipe coach yang keras jadi anggotnya harus kuat," sentil @mna***.

Terlepas dari itu, usai menang atas RANS Nusantara, Persib Bandung kini bertengger di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan 10 poin. Di atasnya, ada Persebaya Surabaya dan Dewa United yang juga memiliki poin sama.

Load More