Husna Rahmayunita
Nil Maizar disebut resmi tukangi Persela Lamongan. [@coachnil70 / Instagram]

Bolatimes.com - Pelatih Dewa United Nil Maizar mengaku bingung anak asuhnya gagal menang saat menghadapi PSS Sleman di pekan kedelapan Liga 1, Minggu (4/9/2022).

Pada laga yang yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang tersebut, kedua tim harus puas dengan hasil imbang 0-0.

Nil Maizar menilai Dewa United sudah tampil dominan pada laga tersebut, tapi gagal mengalahkan PSS Sleman. Ia pun menyinggung soal keberuntungan.

"Saya masih bingung juga ini, kita menguasai pertandingan tapi tidak bisa memenangkan pertandingan. Di sepak bola itu ada pemain ke-10 yang membuat kita gak bisa memenangkan pertandingan, itu namanya lucky, keberuntungan," jelas Nil dalam konferensi pers usai laga

Nil mengatakan, dirinya sebagai pelatih akan berusaha untuk memperbaiki kekurangan timnya ke depan dan diharapkan pada pertandingan selanjutnya bisa mendapatkan hasil yang diinginkan.

Pelatih asal Sumatera Barat itu lanjut menjelaskan, hasil imbang ini dinilai cukup bagus karena pada pekan depan Dewa United akan menghadapi laga berat dengan menantang juara bertahan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (10/9).

"Hasilnya bagus ya buat Dewa United, karena secara permainan kita kuasai jalannya pertandingan hingga babak kedua, mendapat peluang yang tidak bisa direalisasikan," jelas Nil.

"Tentu apresiasi juga buat pemain telah berjuang selama 90 menit, kita akan perbaiki dan mudah-mudahan ke depannya kita akan lebih baik lagi," sambungnya.

Hasil imbang ini tetap membuat Dewa United berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 10 poin dari 8 pertandingan, sedangkan PSS harus turun ke peringkat 12 dengan torehan 9 poin.

(Antara)

Load More