Irwan Febri Rialdi
David da Silva berpelukan dengan Ciro Alves dan Marc Klok usai mencetak gol ke gawang RANS Nusantara FC. (Instagram/@liga1match)

Bolatimes.com - Klasemen terbaru Liga 1 2022/2023 setelah Persib Bandung meraih kemenangan atas RANS Nusantara FC. Suat Maung Bandung perlahan naik.

Persib menjamu RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/9/2022). Ini merupakan debut Luis Milla bersama Persib.

Didampingi pelatih anyar, Persib mampu bermain cukup dominan atas RANS Nusantara FC. Dua gol pun tercipta di babak pertama.

Gol pertama dilesakkan oleh David da Silva pada menit ke-26. Kemudian, digandakan oleh Ciro Alves melalui titik putih di menit ke-45+1'.

Sayangnya, meski kerap melancarkan serangan, tak ada gol tambahan yang dicetak para pemain Persib. Terutama peluang emas yang didapat David Da Silva dan Febri Hariyadi.

Justru RANS Nusantara FC yang mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-81 melalui titik putih. Wander Luiz yang menjadi eksekutor sempat gagal, tetapi bola pantul langsung disambar kembali.

Skor 2-1 untuk kemenangan Persib pun akhirnya bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini membuat Persib naik lima tangga di klasemen sementara Liga 1, dari posisi 15 menjadi 10.

Berikut klasemen terbaru Liga 1 2022/2023, Minggu (4/9/2022):

Klasemen Terbaru Liga 1 2022/2023. (Dok. Flashcore)

Load More