Irwan Febri Rialdi
Arema FC vs PSS Sleman di Liga 1 2022/2023. (Instagram/@liga1match)

Bolatimes.com - Link live streaming Dewa United vs PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (4/9/2022).

Menjelan laga itu, PSS dalam kondisi sulit dan tak menguntungkan.

Kondisi babak belur PSS Sleman diutarakan Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro. Banyak hal yang mempengaruhi kondisi timnya saat ini sehingga skuad Super Elang Jawa dalam posisi tidak menguntungkan.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persib Bandung vs RANS Nusantara FC, Debut Luis Milla

PSS Sleman membawa 21 pemain untuk menghadapi laga kontra Dewa United dan persiapan telah dilakukan seperti biasanya.

PSS Sleman memetik kemenangan perdana dalam BRI Liga 1 2022/2023 setelah mengalahkan Barito Putera, 1-0 dalam laga pekan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/8/2022) malam. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

PSS Sleman pada pekan sebelumnya harus menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1 dari Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/8) lalu.

"Kami dalam situasi yang tidak menguntungkan, yakni di pertandingan sebelumnya kami mengalami kekalahan di kandang sebanyak tiga kali dan badai cedera menimpa hampir 10 lebih pemain. Jajaran tim pelatih tidak banyak memiliki pilihan pemain," ungkap Seto.

Baca Juga:
Siap Debut, Luis Milla Anggap Persib Bandung vs RANS Nusantara FC Laga Final

Sejauh musim ini, dari empat pertandingan kandangnya, PSS Sleman tercatat hanya mampu memenangi satu pertandingan yaitu ketika menghadapi Barito Putera.

Pesepak bola PSS Sleman Tallysson Duarte (tengah) menyundul bola dibayang-bayangi pesepak bola Persik Kediri M. Sabillah (kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (23/8/2022). ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani/hp.

Sedangkan sisanya mereka dikalahkan PSM Makassar, Persib Bandung serta Persebaya.

Fokus PSS Sleman jelang laga ini adalah konsentrasi serta menjalani pertandingan.

Baca Juga:
Profil Denis Duga, Pencetak Gol Tunggal dalam Derbi Indonesia di Liga Slovakia 2022/2023

Terlebih Dewa United tengah dilanda tren positif serta segi permainan yang mumpuni.

"Saya instruksikan pemain PSS fokus serta konsentrasi penuh sepanjang pertandingan 90 menit lebih. Inilah yang menjadi pembeda bagi tim PSS yaitu faktor keinginan, kemauan, dan konsentrasi untuk memenangi pertandingan besok," jelas Seto.

Striker PSS Sleman, Mychell Chagas melepas sundulan yang gagal berbuah gol dalam laga pekan pertama Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (23/7/2022). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Meski memiliki catatan buruk di kandang, hal berbeda terjadi ketika PSS bermain tandang karena dalam tiga pertandingan yang sudah dijalani, skuad Super Elja sama sekali belum terkalahkan dengan menorehkan satu kemenangan atas Persik Kediri, dan bermain imbang kontra Rans Nusantara FC serta Arema FC.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Jerman: Diimbangi Union Berlin, Bayern Munchen Menjauh dari Puncak

Saat ini PSS Sleman berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 8 poin dari 7 laga, berselisih satu poin dari Dewa United di posisi ke-10.

Link live streaming Dewa United vs PSS Sleman:

Klik di sini

(Antara)

Load More