Husna Rahmayunita
Pesepak Bola Persija Jakarta Michael Krmencik (kiri) berebut bola dengan Pesepak bola Bhayangkara FC Indra Kahfi (kanan) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (3/9/2022). Hingga babak pertama berakhir, skor sementara 1-1. ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah/wsj.

Bolatimes.com - Hasil Liga 1 2022/2023 yang bergulir Sabtu (3/9/2022), Persija Jakarta berhasil mengalahkan Bhayangkara FC, sementara Persis Solo harus puas ditahan imbang PSIS Semarang.

Persis Solo memulai laga lebih dulu dengan menghadapi PSIS Semarang di pekan kedelapan Liga 1 yang digelar di Stadion Manahan, Sabtu sore.

Pada laga tersebut, kedua tim sama-sama tangguh. Tak ada gol yang tercipta hingga akhir laga. Pertandingan Persis Solo vs PSIS Semarang berakhir dengan skor 0-0.

Hasil seri ini membuat posisi kedua tim di klasemen tak berpengaruh besar. Persis dan PSIS masih tertahan di papan bawah.

Sementara itu petang harinya, Persikabo mengamuk saat menghadapi Borneo FC di Stadion Pakansari, Bogo. Persikabo menaklukkan Borneo FC dengan skor 3-2.

Persikabo menang lewat gol yang masing-masing disumbangkan oleh Ryan Kurnia, Tomoki Wada dan Gustavo Tocantins. Sedangkan Borneo FC mencetak dua gol lewat sepakan Fajar Fathur Rahman serta Matheus Pato.

Adapun malam harinya, Persija Jakarta berhasil membungkam Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Brace dari Michael Krmencik mengantarkan Persija Jakarta menang dengan skor 2-1. Sementara itu gol tunggal disumbangkan oleh Dendy Sulistyawan.

Tambahan tiga poin membuat Persija kini berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1. Tim berjuluk Macan Kemayoran ini total mengoleksi 17 poin selisih 2 poin dari Madura United di puncak.

Berikut hasil Liga 1 2022/2023, Sabtu (3/9/2022).

Persis Solo vs PSIS Semarang 0-0
Persikabo vs Borneo FC 3-2
Persija Jakarta vs Bhayangkara FC 2-1

Load More