Rauhanda Riyantama
Wonderkid Persija Jakarta Frengky Missa (tengah) saat merayakan gol ke gawang Persis Solo (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Link live streaming Persija Jakarta vs Bhayangkara FC pada laga pekan kedelapan Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (3/9/2022) pukul 20.30 WIB

Persija punya modal bagus menatap laga ini. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu tengah dalam tren positif setelah meraih kemenangan beruntun dalam tiga laga terakhirnya di Liga 1 2022/2023.

Momentum itu jelas tidak ingin disia-siakan pasukan Thomas Doll. Persija diprediksi ingin memperpanjang tren positif itu dengan menumbangkan Bhayangkara FC di kandangnya.

Baca Juga:
Deretan Striker Chelsea yang Gagal Usai Pakai Nomor Punggung 9, Aubameyang Menyusul?

Hanya saja, langkah Persija untuk mengalahkan Bhayangkara FC bukannya tanpa rintangan. Permasalahan cedera khususnya di lini belakang belum sepenuhnya lenyap.

Tim kesayangan Jakmania ini kemungkinan harus kehilangan Hansamu Yama. Bek tengah Persija itu cedera setelah memperkuat Persija dalam laga melawan Arema FC pekan lalu.

Namun, dua pemain bertahan Persija, Ryuji Utomo dan Rezaldi Hehanussa sudah kembali berlatih, kendati keterlibatan mereka masih jadi tanda tanya karena baru saja pulih dari cedera panjang.

Baca Juga:
Profil Timnas Arab Saudi di Piala Dunia 2022, Andalkan Pemain dari Liga Lokal

Sementara itu, kondisi Bhayangkara FC sedikit bertolak belakang dari Persija. Penampilan tim berjulukan The Guardian masih belum stabil pada awal musim ini.

Bhayangkara FC terpaksa menelan tiga kekalahan di mana dua di antaranya terjadi di kandang sendiri. Namun, mereka punya mesin gol yang bagus yakni Youssef Ezzejjari.

Total, eks Persik Kediri itu sudah mencetak empat gol. Tentu ini bakal menarik karena ia akan berhadapan dengan Andritany yang tengah dalam tren bagus.

Baca Juga:
Lini Serang Timnas Indonesia U-19 Tumpul di Laga Uji Coba, Begini Respons Shin Tae-yong

Adapun Andritany adalah kiper dengan jumlah penyelamatan terbanyak hingga pekan ketujuh Liga 1 2022/2023.

Link live streaming Persija Jakarta vs Bhayangkara FC bisa diklik di sini.

Baca Juga:
5 Transfer Mengejutkan di Penutupan Bursa Musim Panas 2022, Ada yang CLBK ke Klub Lama

Load More