Rauhanda Riyantama
Bek Persis Solo Jaimerson Xavier, merayakan gol ke gawang Persik Kediri dalam uji coba di Stadion Wilis, Kota Madiun, Minggu (17/7/2022) sore. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Link live streaming PSIS Semarang vs PSIS Semarang pada pekan kedelapan Liga 1 2022/2023. Laga bertajuk Derbi Jateng ini akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/9/2022) pukul 16.00 WIB.

Kedua kesebelasan menatap laga ini dengan modal kurang baik. Sampai saat ini Persis dan PSIS belum mengumumkan pelatih kepala.

Sebelumnya, Persis Solo sempat ditinggal Jacken F Tiago yang mengundurkan diri. Adapun PSIS Semarang juga kehilangan Sergio Alexandre yang didepak manajemen.

Baca Juga:
Deretan Striker Chelsea yang Gagal Usai Pakai Nomor Punggung 9, Aubameyang Menyusul?

Kedua pelatih kepala ini hengkang karena performa tim yang tidak bagus di BRI Liga 1. Tapi, sampai sekarang penggantinya belum nampak.

Berbicara soal hasil beberapa laga terakhir, kedua tim juga menghadapi inkonsistensi. Sebab, mereka sama-sama menelan kekalahan pada laga terakhirnya.

Persis Solo tumbang dari Borneo FC Samarinda dengan skor 1-2 setelah sebelumnya sempat menang atas Bhayangkara FC (1-0) dan Madura United (1-0).

Baca Juga:
Lini Serang Timnas Indonesia U-19 Tumpul di Laga Uji Coba, Begini Respons Shin Tae-yong

Hasil ini membuat Persis Solo tertahan di peringkat ke-15 alias satu strip di atas zona merah, dengan koleksi enam poin dari tujuh laga.

Sementara itu, PSIS justru menelan dua kekalahan beruntun sebelum berjumpa Persis. Mahesa Jenar sempat takluk dari Dewa United (1-2) dan Persebaya Surabaya (0-1).

Meskipun demikian, posisi PSIS Semarang masih lebih baik dari Persis. Mereka berada di peringkat ke-13 klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin dari 13 laga.

Baca Juga:
5 Transfer Mengejutkan di Penutupan Bursa Musim Panas 2022, Ada yang CLBK ke Klub Lama

Akan tetapi, nelakoni laga ini PSIS pasti punya motivasi lebih besar. Mereka berambisi memenangi laga demi bangkit dari keterpurukan.

Apalagi, dari empat laga tandang, Mahesa Jenar memang selalu menelan kekalahan. Tentu ini menjadi kesempatan PSIS memperbaiki catatan itu.

Link live streaming Persis Solo vs PSIS Semarang bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 2022 Hari Ini: Ada Derbi Jateng Persis Solo vs PSIS Semarang, Persija Jakarta vs Bhayangkara FC

Load More