Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Dua pemain asing Persija Jakarta, Michael Krmencik dan Hanno Behrens (kanan) melakukan selebrasi usai nama kedua mencetak gol ke gawang RANS Nusantara FC dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Sabtu (16/7/2022). [Persija]

Bolatimes.com - Hanno Behrens memberikan pujian terhadap Persija Jakarta terkait penanganan cedera yang dijalani olehnya. Menurutnya, apa yang dilakukan Persija sama dengan klub-klub Jerman.

Hanno Behrens absen dalam dua pertandingan terakhir Macan Kemayoran --julukan Persija-- di BRI Liga 1 2022/2022 kontra Persita Tangerang dan Arema FC karena cedera. Untungnya, dalam laga tersebut tim kesayangan Jakmania ini mendapat kemenangan.

Pemain berkebangsaan Jerman itu adalah salah satu pemain andalan Pelatih Thomas Doll. Sang pemain mengaku kecewa karena tak bisa tampil.

Namun, hal tersebut segera terobati. Pasalnya, Persija bergerak cepat menyembuhkan cedera yang dideritanya sehingga ada peluang tampil melawan Bhayangkara FC pada 3 September 2022.

Bahkan, Hanno menyebut Persija bergerak seperti tim-tim yang ada di Jerman ketika ada pemain cedera. Oleh sebab itu, eks penggawa Hansa Rostock merasa senang.

"Sangat disayangkan cedera ini membuat saya absen dua pekan," kata Hanno dilansir dari laman klub, Rabu (1/9/2022).

"Tapi Persija mempunyai physiotheraphy yang bagus, proses rehabilitasinya sama, fasilitas recovery seperti gym, dan programnya pun hampir sama dengan klub saya terdahulu di Jerman," sambungnya.

Hanno menggambarkan latihan perdananya setelah absen karena cedera. Menurutnya, sudah tak ada lagi masalah dan siap dimainkan di partai selanjutnya.

"Kami lebih fokus pada recovery training, latihan mengoper bola, dan sedikit latihan taktikal," ungkapnya.

"Kami pun sedikit melakukan evaluasi apa yang harus kami kembangkan untuk persiapan melawan Bhayangkara FC," pungkasnya.

Load More