Irwan Febri Rialdi
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie saat tampil di Piala Thomas dan Uber 2021 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark. [BWF/Badminton Photo/Raphael Sachetat]

Bolatimes.com - Link live streaming Japan Open 2022 hari ini, Kamis (1/9/2022), dua wakil Indonesia Jonatan Christie atau Jojo dan Gregoria Mariska Tunjung mengawali perjuangan skuad Merah Putih pada babak kedua Japan Open 2022 di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang.

Unggulan ketujuh Jonatan sudah dinanti wakil Jepang Kenta Nishitomo di Lapangan 1 Maruzen Intec Arena. Berdasarkan catatan BWF, wakil Indonesia tersebut unggul 7-5 dalam pertemuannya melawan Nishitomo, termasuk saat Jojo menang dua gim langsung atas wakil Jepang itu pada perjumpaan terakhir kedua pemain di babak kedua Malaysia Open 2022.

Sementara itu, tunggal putri Gregoria akan berebut tempat delapan besar dengan wakil Taiwan Pai Yu Po di Lapangan 2. Itu bakal menjadi pertemuan pertama antara kedua pemain tersebut sejak Japan Open 2017 lalu.

Selain Jojo dan Gregoria, masih ada sembilan wakil lainnya dari Indonesia yang akan berjuang mengamankan tempat perempat final turnamen level Super 750 tersebut.

Ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menjadi satu-satunya yang menghadapi tantangan berat karena harus kembali berurusan dengan pasangan China peraih emas Olimpiade Tokyo, Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping.

Rinov/Pitha sejauh ini belum pernah menang dalam empat pertemuan mereka dengan Wang/Huang, termasuk pada Kejuaraan Dunia 2022 pekan lalu ketika Rinov/Pitha kalah dua gim langsung 16-21, 14-21.

Berikut 11 wakil Indonesia yang akan tampil pada babak kedua Japan Open 2022 (dimulai pukul 08.00 WIB):

Jonatan Christie vs Kenta Nishimoto (Jepang)

Gregoria Mariska Tunjung vs Pai Yu Po (Taiwan)

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Rasmus Gemke (Denmark)

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China)

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting (China)

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya vs Kim Gi Jung/Kim Sa Rang (Korea Selatan)

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China)

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi vs Maiken Fruergaard/Sara Thygesen (Denmark)

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Choi Sol Gyu/Kim Won Ho (Korea Selatan)

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Liang Wei Keng/Wang Chang (China)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren (Thailand).

Link live streaming Japan Open 2022:

Klik di sini

Load More