Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Dejan Antonic. [@dejan.antonic/Instagram]

Bolatimes.com - Dejan Antonic kedapatan menyambangi pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesiaa U-19 tak berselang lama usai dipecat dari jabatan pelatih Barito Putera.

Hal itu terlihat lewat unggahan yang dibagikan Dejan Antonic melalui Instagram pribadinya, Selasa (30/8/2022).  Ia bertemu dengan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, Indra Sjafri, hingga Nova Arianto pada kesempatan tersebut..

Tidak hanya itu, pelatih berusia 53 tahun ini juga berpotret bersama dengan dua penggawa timnas Indonesia U-19, yaitu Hokky Caraka dan Rahmat Beri Santoso. Tak lupa Dejan memberi semangat untuk duo striker timnas itu.

"Happy day timnas Indonesia U-20. Sukses terus. Makasih banyak Bapa Mochamad Iriawan Ketua Umum PSSI, makasih Indra Sjafri, makasih Nova," tulisan di narasi postingan Dejan Antonic.

"Tetap semangat terus untuk Hokky Ale! tetap semangat Berri Wasaka!" tegas eks pelatih Barito Putera tersebut.

Dejan Antonic sambangi TC timnas Indonesia U-19. (Instagram/dejan.antonic)

Sementara itu, Hokky Caraka dan Rahmat Beri Santoso merupakan dua nama yang memang pernah diasuh oleh Dejan Antonic.

Hokky sempat dilatih Dejan ketika bersama PSS Sleman. Sedangkan Beri Santoso sempat diasuh oleh pelatih Serbia itu di Barito Putera.

Adapun TC timnas Indonesia U-19 jelang persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 digelar sampai 6 September 2022. Bakal ada juga tiga laga uji coba yang dilaksanakan.

Timnas Indonesia akan menghadapi Persis Solo pada 2 September 2022. Lalu dua hari berselang Garuda Nusantara melawan Persija Jakarta dan terakhir akan bertemu Kalteng Putra 7 September 2022.

Load More