Husna Rahmayunita
Selebrasi pemain Persipura setelah mencetak gol (ANTARA/HO-Media officer Persipura Jayapura)

Bolatimes.com - Persipura Jayapura digajar bonus setelah tampil menawan menaklukkan Kalteng Putra di laga perdana Liga 2 2022/2023, Senin (29/8/2022).

Pada laga yang digela di Stadion Lukas Enembe, Persipura menang telaj dengan skor 4-0. Pihak manajemen pun langsun memberikan bonus.

"Hari ini berikan bonus Rp70 juta kepada tim atas kemenangan yang diraih dan pertandingan ke depan akan lebih berat lagi sehingga kami akan beri bonus juga lebih besar," kata manajer Persipura Jayapura Yan Permenas Mandenas, Selasa (30/8)

Menurut Mandenas, meskipun tim asuhan Ricky Nelson mengarungi Liga 2 dengan anggaran pas-pasan namun manajemen akan terus bekerja keras mencari tambahan dana secara transparan.

"Yang penting semua pemain bermain tanpa beban, kekompakan tim tetap solid dan mengembalikan kejayaan Persipura," kata dia.

Dia berharap para pemain menjaga mental saat bertanding dan fokus kepada hasil akhir.

"Kami juga minta pemain jangan terlalu eforia dengan hasil kemenangan melawan Kalteng Putra namun menjadikan itu sebagai motivasi untuk laga berikut," kata Mandenas.

Dia juga meminta pemain melakoni setiap laga bagai memainkan pertandingan final sehingga tidak boleh lengah sedikit pun.

"Semua laga kami target untuk menang. Itu jadi komitmen kami untuk mengangkat kembali Persipura ke jalur yang sebenarnya," pungkas Mandenas.

Antara

Load More