Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (Dok. Persib)

Bolatimes.com - Luis Milla tiba-tiba batal dampingi Persib Bandung saat melawan PSM Makassar dalam pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion B.J Habibie, Parepare, Senin (29/8/2022) malam.

Sebelumnya dilaporkan bahwa sang pelatih akan menjalani debutnya saat melawan PSM. Namun, itu batal lantaran Luis Milla tiba-tiba sakit yang membuatnya gagal berada di pinggir lapangan.

Seperti dilaporkan laman resmi Persib, Luis Milla mengalami demam. Oleh sebab itu, sosok yang sempat menukangi Timnas Indonesia ini disarankan buat istirahat.

Baca Juga:
Kini Jadi Asisten Pelatih, Bio Paulin Bantu Persipura Bantai Kalteng Putra 4-0 di Laga Pertama Liga 2

“Ya, tadi setelah tiba di stadion coach (Luis Milla) mengeluhkan tidak enak badan. Agak sedikit kelelahan setelah menjalani beberapa agenda," kata Dokter tim Persib, Raffi Gani dilansir dari laman resmi klub, Selasa (30/8/2022).

"Sekarang sudah ditangani dan sekarang coach harus beristirahat di ruang medis ketika tim sedang bermain di lapangan,” sambungnya.

Tak ada Luis Milla di bench, Komando dari pinggir lapangan serahkan kepada asisten pelatih, Budiman. Dalam laga tersebut Persib mendapat hasil buruk.

Baca Juga:
Jadwal Japan Open 2022: Apri/Fadia Tampil di Sesi Pembuka, Lawan Wakil Kanada

Juku Eja --julukan PSM Makassar-- bantai Persib Bandung dengan sangat telak 5-1. Hasil ini membuat Maung Bandung berada di papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1.

Marc Klok dan kawan-kawan ada di posisi 13. Total, tim kesayangan Bobotoh ini baru kengoleksi 7 poin

Berikutnya, Persib Bandung akan menghadapi RANS Nusantara FC di pekan kedelapan BRI Liga 1. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/9/2022).

Baca Juga:
Tak Mau Kejadian Diego Michiels Terulang, Anggota DPR Peringatkan Jordi Amat dan Sandy Walsh

(Antara)

Load More