Rauhanda Riyantama
Selebrasi Michael Krmencik usai cetak gol saat Persija Jakarta kalahkan Arema FC 1-0 di Liga 1 2022. (Instagram/persija)

Bolatimes.com - Persija Jakarta sukses mengalahkan Arema FC 1-0 pada pekan ke-7 Liga 1 2022, Minggu (28/8/2022). Michael Krmencik jadi pencetak gol tunggal, sekaligus mengakhiri kutukan tak pernah menang selama 19 tahun di Stadion Kanjuruhan.

Gol semata wayang Persija dicetak oleh Michael Krmencik. Striker berusia 29 tahun itu membobol gawang Adilson Maringa jelang berakhirnya babak pertama.

Gol tersebut bermula dari umpan matang Hanif Sjahbandi dari lapangan tengah. Michael Krmencik kemudian menyambut bola dengan melewati Sergio Silva dan berhasil menendang bola kemudian masuk ke gawang Arema FC.

Baca Juga:
Michael Krmencik Jadi Pencetak Gol Penentu Kemenangan Persija Atas Arema FC, Media Republik Ceko Ikut Heboh

Gol tersebut sekaligus mengakhiri mandulnya Michael Krmencik. Bahkan media Republik Ceko turut menyoroti aksi striker 29 tahun itu

Melalui akun Twitter @EuroFotbal, media Republik Ceko itu membagikan dua pemain asal negaranya yang musim ini membela Persija, yaitu Michael Krmencik dan Ondrej Kudela.

Baca Juga:
Jadwal Liga 2 2022 Hari Ini: Ada PSCS Cilacap vs Persijap Jepara, Persipura Jayapura vs Kalteng Putra

"Hari ini, Michael Krmencik memutuskan kememangan Persija Jakarta di kandang Arema 1-0. Ia mencetak satu gol," tulis cuitan @EuroFotbal.

Sementara itu, berkat kemenangan ini Persija Jakarta menembus lima besar di peringkat Liga 1 musim 2022/2022. Andritany cs duduk di peringkat ke-5 dengan koleksi 14 poin dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoni.

Sedangkan Arema FC sendiri masih tertahan di papan tengah klasemen sementara. Singo Edan menempati posisi ke-9 dengan raihan 10 poin dari tujuh laga.

Baca Juga:
Jangan Buru-buru, 3 Alasan PSS Sleman Perlu Pertahankan Seto Nurdiyantoro di Kursi Pelatih

Load More