Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Mantan pemain PSIM Yogyakarta, Ayub Antoh. (Instagram/@ayub.antoh27)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-19 sebentar lagi bakal berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Eks PSIM Yogyakarta memberikan dukungan kepada para pemain muda yang bakal berjuang mengharumkan nama negara.

Saat ini timnas Indonesia U-19 sedang melakukan pemusatan latihan di Jakarta. Shin Tae-yong telah memanggil 36 nama ke skuad Garuda Nusantara.

Tentunya banyak dukungan bagi Ronaldo Kwateh cs untuk bisa lolos dari Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Salah satu dukungan bagi Garuda Nusantara diucapkan oleh eks PSIM Yogyakarta, Ayub Antoh.

Pesepak bola berusia 27 tahun tersebut berharap agar anak asuh Shin Tae-yong bisa memberikan yang terbaik. Apalagi Indonesia berstatus sebagai tuan rumah.

"Buat adik-adik tim U-19, berikan yang terbaik. Semoga bisa lolos kualifikasi (Piala Asia U-20 2023)," ucap Ayub Antoh saat ditemui di Bantul, Yogyakarta pada Jumat (28/8/2022).

Ayub Antoh, eks PSIM Yogyakarta yang pernah viral karena fasih bernyanyi lagu Didi Kempot. (Instagram/ayub.antoh27)

Lebih lanjut, Ayub Antoh mengatakan bahwa ia masih memendam hasrat untuk bermain di timnas.

"Ya itu ada (keinginan bela timnas). Ya kita enggak tahu rezeki orang berbeda-beda. Memang kalau rezeki di sana (dipanggil timnas) puji Tuhan. Kalau tidak yang bersyukur saja," ucapnya.

Sementara itu, Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 rencananya bakal digelari di Stadion Bung Tomo, Surabaya pada 14-18 September 2022 mendatang.

Load More