Rauhanda Riyantama
Potret pemain Arema FC di Liga 1 2022/2023. (Instagram/aremafcofficial)

Bolatimes.com - Link live streaming Arema FC vs Persija Jakarta pada pekan ketujuh LIga 1 2022. Laga sengit ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (28/8/2022) pukul 20.30 WIB.

Kedua tim sama-sama bermodalkan kemenangan pada pertandingan sebelumnya. Persija menang 1-0 saat menjamu Persita Tangerang. Sementara Arema FC sukses menaklukan Rans Nusantara FC dengan skor meyakinkan 4-2.

Di samping itu, ada sejumlah fakta menarik terkait laga big Match Arema FC vs Persija Jakarta. Salah satunya soal rekor pertemuan kedua tim.:

Baca Juga:
Hasil Final Kejuaraan Dunia 2022: Ahsan/Hendra Gagal Juara usai Ditaklukkan Asron/Soh

Arema FC dan Persija Jakarta tercatat sudah 49 kali bertemu di semua ajang. Dari jumlah ini, dalam enam pertemuan terakhir, Persija Jakarta belum mampu mengalahkan Arema baik di laga kandang maupun tandang.

Berdasarkan data dari laman PT Liga Indonesia Baru, Arema FC mencatatkan 11 kali kemenangan atas Macan Kemayoran. Sementara, Persija baru lima kali menang atas Arema FC. Sedangkan sembilan duel kedua tim berakhir imbang.

Sementara di papan klasemen Liga 1 2022, Arema FC berada di bawa Persija Jakarta. Singo Edan berada di urutan delapan klasemen dengan koleksi 10 poin, sedangkan Macan Kemayoran di peringkat enam dengan 11 poin.

Baca Juga:
Link Live Streaming Borneo FC vs Persis Solo di Liga 1 2022 Malam Ini

Link live streaming Arema FC vs Persija Jakarta bisa diklik di sini.

Load More