Rauhanda Riyantama
Borneo FC kalahkan Dewa Unitd 3-0 pada pekan keenam Liga 1 2022. (Instagram/liga1match)

Bolatimes.com - Link live streaming Borneo FC vs Persis Solo pada pekan ketujuh Liga 1 2022. Laga ini akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (28/8/2022) pukul 18.15 WIB.

Borneo FC merah empat kemenangan beruntun dan saat ini berada di posisi kedua dengan 15 poin di bawah Madura United.

Sementara itu, Persis Solo juga datang ke Samarinda dengan motivasi tinggi. Setelah menelan empat kekalahan beruntun, tim Laskar Sambernyawa tancap gas dan merebut dua kemenangan sekaligus.

Baca Juga:
Jadwal Pekan Perdana Liga 2 2022 Hari Ini: Persikab Bandung vs PSIM Yogyakarta Jadi Laga Pembuka

Persis Solo mengalahkan Bhayangkara FC, 1-0 serta mempecundangi sang pemuncak klasemen sementara, Madura United dengan skor yang sama.

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija melihat laga malam ini akan sulit dimenangkan. Selain diwajibkan menggempur pertahanan lawan, lini belakangnya bakal diuji karena Persis diyakini bakal tampil terbuka.

"Saya melihat situasi akan sulit. Persis datang membawa skuat terbaik untuk meraih kemenangan. Kami harus bisa bertahan dengan baik," kata Milo dilansir dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Baca Juga:
Link Live Streaming Final Kejuaraan Dunia 2022 Hari Ini, Ada Duel Ahsan/Hendra vs Aaron/Chia

Meski mewaspadai serangan lawan, Milo tetap berusaha memberikan kemenangan untuk Borneo FC. Dia berhasrat meneruskan rekor 100 persen kemenangan di kandang. Sekaligus menghentikan tren positif Persis.

"Poinnya adalah bagaimana kami bisa bermain efektif. Semoga stadion bisa penuh dan memberikan dukungan maksimal untuk Borneo FC," imbuhnya.

Link live streaming Borneo FC vs Persis Solo bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Jadwal Final Kejuaraan Dunia 2022 Hari Ini: Ahsan/Hendra Ditantang Ganda Malaysia Aaron/Soh

Load More