Rauhanda Riyantama
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan melakukan serangan kepada pebulu tangkis ganda Denmark Jeppe Bay dan Lasse mohhede pada babak kualifikasi Daihatsu Indonesia Master 2022 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bolatimes.com - Link live streaming final Kejuaraan Dunia 2022 hari ini, Minggu (28/8). Ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Total ada lima nomor yang akan dipertandingkan pada final Kejuaraan Dunia 2022 yang digelar di Tokyo Metropolitan Gymnasium. Ahsan/Hendra jadi satu-satunya wakil Indonesia dari sektor ganda putra. 

Duel Ahsan/Hendra vs Aaron/Chia akan dimulai pukul 13.00 siang WIB. Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit karena keduanya jelas ingin meraih gelar juara.

Baca Juga:
Jadwal Final Kejuaraan Dunia 2022 Hari Ini: Ahsan/Hendra Ditantang Ganda Malaysia Aaron/Soh

Sementara dari sekotor tunggal putra, Viktor Axelsen akan menghadapi wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn. Di atas kertas, tunggal andalan Denmark itu diprediksi bakal menang mudah dan juara Kejuaraan Dunia 2022.

Sementara itu, China jadi negara terbanyak yang mengirimkan wakil di final Kejuaraan Dunia 2022, sebanyak 3. Ada Chen Qingchen/Jia Yifan (ganda putri), Chen Yufei (tunggal putri) dan Zheng Siwei/Huang Yaqiong (ganda campuran).

Berikut jadwal final Kejuaraan Dunia 2022 hari ini, Minggu (28/8/2022).

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 2022 Hari Ini: Ada Duel Klasemen Arema FC vs Persija Jakarta

Ganda Putra: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia)
Ganda Putri: Chen Qingchen/Jia Yifan (China) vs Kim So-yeong/Kong Hee-yong (Korea Selatan)
Tunggal Putra: Viktor Axelsen (Denmark) vs Kunlavut Vitidsarn (Thailand)
Tunggal Putri: Akane Yamaguchi (Jepang) vs Chen Yufei (China)
Ganda Campuran: Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang)

Link live streaming final Kejuaraan Dunia 2022 bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Rumor Transfer: Cristiano Ronaldo Semakin Dekat Menuju Napoli

Load More