Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Nadeo Argawinata saat tampil bersama Bali United di Liga 1 2022/2023. (Instagram/nadeowinataa)

Bolatimes.com - Link live streaming Bali United vs Persik Kediri di pekan ketuju Liga 1 2022/2023. Pertandingan kedua tim akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu (27/8/2022) pukul 16.00 WIB.

Jelang laga lawan Persik Kediri, Bali United punya modal bagus setelah berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 3-2 pekan lalu.

Saat ini, Bali United bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Ilija Spasijevic dan kawan-kawan berpeluang memperbaiki catatan kemenangannya di kandang. Sebab pada laga kandang terakhirnya, Bali United justru digulung Arema FC dengan skor 1-2.

Saat ini, Bali United meraup 12 poin dari enam pertandingan awal mereka. Jumlah ini masih terpaut tiga poin dari Borneo FC yang berada di puncak klasemen sementara.

Di atas kertas, Persik Kediri memang tak lebih diunggulkan mengingat performa buruk mereka yang belum pernah menang di enam laga awal Liga 1 2022/2023.

Bahkan, Macan Putih sempat mengalami empat kekalahan beruntun yakni saat berjumpa PSS Sleman (0-2), PSIS Semarang (1-2), Borneo FC (1-2), dan Madura United (0-1).

Lima kekalahan dan satu hasil imbang yang didapat Persik membuat mereka kini ada di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 1 poin.

Sampai saat ini Persik juga belum mengumumkan pelatih kepala pasca dipecatkan Javier Roca. Tentu hal ini semakin memberatkan mereka dalam melakoni pertandingan.

Untuk sementara, Arthur Irawan dan kolega diasuh oleh Jan Saragih sebagai caretaker. Tentu Macan Putih harus segera bangkit agar bisa beranjak dari zona degradasi.

Link live stremaing Bali United vs Persik Kediri klik di sini.

Load More