Husna Rahmayunita
Asnawi Mangkualam kometari Witan Sulaeman yang gabug klub Liga Slovakia. (Instagram/@witansulaeman_)

Bolatimes.com - Pemain asal Indonesia Witan Sulaeman sukses mengantarkan timnya AS Trencin menang besar 14-0 saat menghadapi Slovan Hlohovec di lanjutan Piala Slovakia, Rabu (24/8/2022).

Brace Witan Sulaeman pada menit ke-10 dan ke-31 membawa AS Trencin pesta gol saat lawan Slovan Hlohovec di Stadion Futbalovy di babak kedua Piala Slovakia.

Tak cuma mencetak dua gol, Witan Sulaeman juga menyumbangkan satu assist yang berhasil diteruskan oleh rekannya Rahim Ibrahim saat laga baru berjalan dua menit.

Pemain berusia 20 tahun tersebut dimainkan sebagai starter saat bertandang ke markas Slovan Hlohovec sebelum akhirnya digantikan pada menit ke-76.

Sejak babak pertama, AS Trencin tampil mendominasi. Sebanyak delapan gol tercipta berkat penampilan solid dari Witan Sulaeman Cs.

Gol-gol itu masing disumbangkan oleh Rahim Ibrahim (2'), Witan Sulaeman (10', dan 31'), Filip Bainovic (15', dan 18'), Samuel Kozlovsky (33'), Kelvin Pires (43'), Samuel Lavrincik (45').

Di babak kedua, AS Trencin kian menunjukkan tajinya. Salah satu klub tip Slovakia tersebut mencetak enam gol lewat Adam Gazi (50'), Oladoye Adewale (53' dan 56'), Matus Kmet (68'), Filip Bainovic (83') dan Artur Gajdos (85').

Filip Bainovic menjadi bintang pada laga AS Trencin vs Slovan Hlohovec setelah mencetak hatrrick. Sedangkan Witan Sulaeman dan Oladoye Adewale masing-masing menyumbangkan brace.

Menang 14-0, AS Trencin mengukir sejarah di Piala Slovakia. Berkat kemenangan besar ini, AS Trencin berhak melaju ke babak berikutnya.

Load More