Rauhanda Riyantama
Pemain Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Link live streaming Persija Jakarta vs Persita Tangerang pada pekan pekan keenam Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (24/8/2022) pukul 20.00 WIB.

Persija Jakarta yang akan tampil dihadapan suporternya sendiri, tengah dalam tren cukup positif jelang menatap laga ini. Mereka tak terkalahkan di empat pertandingan terakhir.

Pada laga terakhirnya, Persija Jakarta juga mendapat hasil maksimal. Mereka sukses melumat RANS Nusantara FC dengan skor telak 3-0.

Baca Juga:
Arema FC dan PSIS Semarang Putus Kontrak dengan Sponsor yang Diduga Situs Judi Online

Para pemain asing Persija juga terlihat kian menyatu dengan tim setelah bermain bersama hingga pekan kelima. Hal itu terutama pada lini serang yang dihuni Hanno Behrens, Abdullah Yusuf Helal, dan Michael Krmencik.

Meski begitu, tim kesayangan Jakmania ini memiliki masalah di lini belakang. Mereka berpotensi tak diperkuat Ondrej Kudela dan Hansamu Yama yang sempat mengalami cedera di laga kontra RANS.

Di sisi lain, Persita Tangerang bukanlah lawan yang mudah untuk Persija Jakarta. Pendekar Cisadane tampil apik dalam lima laga terakhirnya dengan koleksi empat kemenangan dan sekali kalah.

Baca Juga:
Ketar-ketir, Media Vietnam Klaim Timnas Indonesia akan Diperkuat Pemain Korea di Piala AFF 2022

Raihan 12 poin menempatkan tim asuhan Angel Alfredo Vera itu duduk di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Melihat tren kedua tim yang cukup baik dalam lima pekan terakhir, pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung ketat.

Link live streaming Persija Jakarta vs Persita Tangerang bisa diklik di sini.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 2022 Hari Ini Rabu 24 Agustus: Arema FC vs RANS Nusantara FC dan Persija Jakarta vs Persita Tangerang

Load More