Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Gelandang serang muda Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan. (Dok. LIB)

Bolatimes.com - Marselino Ferdinan sempat terlibat saling dorong dengan sang kakak Oktavianus Fernando saat laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang di lanjutan Liga 1, Selasa (23/8/2022).

Insiden 'keributan' kakak beradik ini terjadi ketika pertandingan memasuki menit ke-83.

Tampak dalam video yang beredar, Marselino tampak jahil kepada sang kakak. Ia menghadang Oktafianus ketika berjalan.

Namun, tiba-tiba Oktafianus mendorong keras Marselino. Di sisi lain, wonderkid Persebaya itu juga mengelakkan tangan sang kakak.

Marselino seakan tak terima dan ingin mengkonfrontasi Oktafianus. Beruntung ada Alfeandra Dewangga yang kemudian menenangkan Marselino.

Video insiden ini diunggah oleh akun Twitter @NisaaaAprilia yang kemudian jadi sorotan.

Insiden kakak adik yang saling dorong ini lalu menjadi sorotan netizen. Banyak yang menebak mengapa Oktafianus dan Marselino ini ribut di atas lapangan.

Marcelino Ferdinan menyebut insiden 'ribut' dirinya dengan Oktavianus Fernando sebagai hal yang lumrah.

"Sama kakak, malemnya juga sering kontak-kontakan biasa, saking akrabnya sampai berantem, ya biasalah kakak adik," ucap Marselino Ferdinan dalam kanal YouTube Persebaya.

Bahkan wonderkids yang telah mencicipi Timnas Indonesia berbagai kelompok umur ini sampai meledek kakaknya karena ia berhasil mengalahkan PSIS Semarang.

"Gol ngalahin kakak ya senang banget saya, sampai di rumah saya ece (ejek), aku wes oleh warisan," tutur Marselino Ferdinan.

Sementara itu, Persebaya sendiri akhirnya bisa meraih tiga poin ketika menghadapi PSIS Semarang. Gol Marselino Ferdinan di ujung laga menjadi penyelemat Bajul Ijo.

Load More