Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Shin Tae-yong dan selebriti ternama Luna Maya. (Instagram/@shintaeyong7777)

Bolatimes.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, membuat netizen penasaran setelah membagikan potretnya dengan selebriti ternama Indonesia, yakni Luna Maya.

Shin Tae-yong diketahui sudah kembali ke Indonesia sejak 16 Agustus 2022 lalu. Sebelumnya, pelatih berusia 52 tahun pulang kampung ke Korea Selatan.

Menariknya di tengah persiapan bersama timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong membuat heboh netizen karena mengunggah potretnya bersama Luna Maya.

Hal itu diketahui dari akun Instagram pribadi Shin Tae-yong yang diunggah pada Selasa (23/8/2022). Juru taktik asal Korea Selatan itu tampak akrab dengan Luna Maya.

"Selamat siang Luna Maya. Datang ke kantor Luna Maya," tulis narasi postingan di Instagram Shin Tae-yong.

Unggahan tersebut langsung dibalas oleh Luna Maya sendiri. Ia mengucapkan terima kasih kepada Shin Tae-yong karena sudah mampir.

"Terima kasih sudah mampir," komentar Luna Maya.

Shin Tae-yong bagikan potret bersama Luna Maya. (Instagram/shintaeyong7777)

Sontak kebersamaan Luna Maya dan Shin Tae-yong ini menimbulkan pertanyaan bagi netizen. Para warganet penasaran apakah ada proyek bersama antara keduanya.

"Project apa?" tulis ragil***

"Luna Maya ada apa nih sama Coach Shin Tae-yong," komentar rini***

"Spill dong mbak ada event apa nih," seru zozi***

Sejauh ini belum diketahui soal kerja sama apa terkait Luna Maya dengan Shin Tae-yong. Apakah itu ada hubungannya dengan timnas Indonesia atau hanya kerja sama pribadi.

Terlepas dari itu, Shin Tae-yong akan disibukkan dengan agenda timnas Indonesia U-19 untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Baru-baru ini dari laporan PSSI, Shin Tae-yong sudah memanggil 36 pemain untuk mengikuti TC persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. TC akan digelar 25 Agustus hingga 6 September di Jakarta.

Load More