Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Firman Utina saat membela Timnas Indonesia. (Dok. AFC)

Bolatimes.com - Legenda sepak bola Indonesia Firman Utina turut bangga dengan anaknya, Rayhan Utina, yang mendapatkan panggilan TC timnas Indonesia U-19 untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Setelah pemanggilan tersebut, Firman Utina pun melepaskan sang anak serta memberikan wejangan berkelas. Legenda yang ikonik dengan nomor 15 tersebut berpesan agar anaknya semangat untuk berjuang.

PSSI telah merilis nama-nama pemain untuk ikut TC timnas Indonesia U-19 sebagai persiapan Piala Asia U-20 2023. Menariknya ada beberapa muka baru yang dipanggil oleh Shin Tae-yong.

Baca Juga:
11 Pemain Baru Timnas Indonesia U-19 yang Dipanggil Shin Tae-yong, Ada Anak Firman Utina

Salah satu nama baru yang dipanggil ke skuad Garuda Nusantara dan mencuri perhatian adalah Rayhan Utina. Ia merupakan anak dari legenda sepak bola tanah air.

Dari rilisan PSSI, anak Firman Utina tersebut menempati posisi bek. Tentu berbeda dengan sang ayah yang dikenal sebagai jenderal di lini tengah.

Sang anak bakal berjuang di bawah asuhan Shin Tae-yong, Firman Utina pun memberikan wejangan. Ia meminta sang anak semangat berjuang tanpa menyerah.

Baca Juga:
Persija Minta Keringanan Tunda Pelepasan 5 Pemain ke Timnas Indonesia U-19, Ini Alasannya

Firman Utina dan anaknya yang masuk panggilan timnas Indonesia U-19. (Instagram/irmanutina151)

"Selamat berjuang boy. Doa yang terbaik buat kamu, semangat jangan pernah menolak," tulisan di narasi Instagram Stories Firman Utina.

Sementara itu, Indonesia akan menjadi tuan rumah di Grup F serta bersaing bersama Timor Leste, Hong Kong dan Vietnam. Semua pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Indonesia akan menghadapi Timor Leste pada 14 September, kemudian Hong Kong dua hari kemudian dan Vietnam pada 18 September. Total 44 negara mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang dibagi ke dalam 10 grup.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung PSM Makassar vs Kuala Lumpur City, Final Piala AFC 2022 Zona ASEAN

Semua juara grup dan lima peringkat kedua terbaik berhak lolos ke putaran final Piala Asia U-20 AFC 2023 bersama tuan rumah Uzbekistan.

Load More