Rauhanda Riyantama
Potret pemain Arema FC saat tampil di Piala Presiden 2022. (Dok. Arema FC)

Bolatimes.com - Jadwal Liga 1 2022 hari ini, Rabu (24/8/2022) yang merupakan laga penutup pekan keenam. Ada Arema FC vs RANS Nusantara FC dan Persija Jakarta vs Persita Tangerang, sementara Barito Putera vs PSM Makassar ditunda.

Laga Arema FC vs RANS Nusantara FC akan digelar di Stadion Kanjuruhan pukul 15.30 WIB. Singo Edan mengincar rekor tak terkalahkan lawan klub milik Raffi Ahmad itu.

Pelatih kepala Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan bahwa pada tiga pertemuan sebelumnya, tim berjuluk Singo Edan itu selalu memenangkan laga melawan RANS.

Baca Juga:
Tak Terima Ondrej Kudela Disikut Arthur Bonai hingga Berdarah-darah, Thomas Doll 'Colek' PSSI

"Kami tidak pernah kalah dalam tiga laga melawan RANS. Kami akan menjaga itu untuk pertandingan besok," kata Almeida dikutip dari Antara.

Kemudian duel Persija Jakarta vs Persita Tangerang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pukul 20.00 WIB. Macan Kemayoran yang akan tampil dihadapan suporternya sendiri, tengah dalam tren cukup positif jelang menatap laga ini.

Pada laga terakhirnya, Persija Jakarta juga mendapat hasil maksimal. Mereka sukses melumat RANS Nusantara FC dengan skor telak 3-0. 

Baca Juga:
10 Pemain Persija Jakarta Dipanggil TC Timnas Indonesia U-19, Thomas Doll: Bagus, Tapi...

Raihan 12 poin menempatkan tim asuhan Angel Alfredo Vera itu duduk di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Sementara itu, duel Barito Putera vs PSM Makassar ditunda. Sebab Juku Eja tampil di final Piala AFC 2022 zona ASEAN melawan Kuala Lumpur City FC, malam ini.

Berikut jadwal Liga 1 2022/2023, Rabu (24/8/2022).

Baca Juga:
Daftar Pemain Lama yang Kembali Dipanggil TC Timnas Indonesia U-19 untuk Kualifikasi Piala Asia U-20

15.30 WIB - Arema FC vs RANS Nusantara FC
20.00 WIB – Persija Jakarta vs Persita Tangerang
Ditunda - Barito Putera vs PSM Makassar

Load More