Husna Rahmayunita
Pemain klub K2 League Ansan Greeners, Asnawi Mangkualam. (Facebook/Ansan Greeners)

Bolatimes.com - Pelatih Ansan Greeners Lim Jong-heon meradang setelah Asnawi Mangkualam cs hanya meraih hasil imbang lawan Chungnam Asan di lanjutan K League 2, Senin (22/8/2022).

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Ansan Wa, tuan rumah harus puas mendapat hasil imbang 2-2 lawan Chungnam Asan.

Laga berlangsung alot sejak awal. Ansan Greeners unggul dalam hal jumlah pemain, setelah pemain Chungnam Asan, Lee Ho-in dikartu merah jelang injury tim.

Lawan 10 pemain, Ansan Greeners justru kebobolan lebih dulu melalui sepakan Yu Kang-hyun pada menit ke-51.

Tuan rumah baru bisa berhasil menyamakan kedudukan usai Kim Kyeong-jun memanfaatkan assist yang diberikan oleh Asnawi Mangkualam selang 10 menit kemudian.

The Green Wolves --julukan Ansan Greeners-- menggandakan keunggulan pada menit ke-68 lewat sepakan Song Jin-kyu. Tetapi, mereka kembali kebobolan setelah Lee Hak-min mencetak gol kedua untuk Chungnam Asan di menit ke-82.

Pertandingan Ansan Greeners vs Chungnam Asan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hasil ini membuat pelatih Ansan Greeners Lim Jong-heon kecewa berat. Seusai laga, ia mengungkap uneg-unegnya.

"Hari ini, pertandingan berjalan tidak bagus sejak awal. Salah satu pemain lawan dikeluarkan dan itu pertandingan yang mengecewakan bagi seorang pelatih," ujarnya seperti disadur dari Best Eleven, Selasa (13/8).

Menurut Lim Jong-heon, Asnawi Mangkualam dan kolega tak bermain oke saat kawan Chungnam Asan, hingga membuatnya kesal.

"Saya pikir, ini pertama kalinya saya marah dan mengucapkan hal-hal buruk kepada pemain karena kami tidak bermain bagus. Sangat disayangkan, kami melewati laga yang mestinya bisa dimenangkan. Saya juga kecewa terlambat mengganti pemain," sambungnya.

Cuma imbang lawan Chungnam Asan, tak membuat posisi Ansan Greeners meningkat. The Green Wolves kini menempati urutan kedelapan K League 2 dengan koleksi 29 poin.

Load More