Husna Rahmayunita
Bagus Kahfi gabung klub Yunani Asteras Tripolis FC. (Instagram/@baguskahfii)

Bolatimes.com - Striker asal Indonesia Bagus Kahfi ingin mendapat banyak menit bermain bersama klub barunya, Asteras Tripolis yang merumput di Liga Super Yunani.

Pada Senin (22/8/2022), Asteras Tripolis mengumumkan perekrutan Bagus Kahfi lewat laman resminya. Klub kasta tertinggi Yunani tersebut mengikat Bagus Kahfi dengan kontrak berdurasi satu musim hingga musim panas 2023.

Bagus Kahfi mengatakan dirinya sangat senang bisa bergabung dengan Asteras Tripolis dan tidak sabar untuk mengembangkan dirinya bersama klub asal daerah Arkadia tersebut.
 
"Saya sangat senang berada di Astera dan saya merasa berterima kasih kepada orang-orang di klub, yang membawa saya ke sini. Saya tak sabar untuk menjadi bagian dari tim. Tujuan saya adalah mendapatkan waktu sebanyak mungkin dan memantapkan diri saya di Astera," kata Bagus Kahfi dikutip dari laman resmi klub.

Di Asteras Tripolis, Bagus Kahfi akan mengenakan jersey bernomor punggung 88.

Pemain bernama lengkap Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri itu sebelumnya berkarier di Eropa bersama klub Liga Belanda FC Utrecht dan tercatat tampil sebanyak dua kali bersama tim junior klub tersebut.

Sebelum memulai kariernya di Eropa, Bagus Kahfi sempat membela tim senior Barito Putera dan bermain selama kurang lebih satu tahun sebelum mencoba peruntungan bersama FC Utrecht.

Nama pemain kelahiran 16 Januari 2002 itu mulai melejit setelah berhasil membawa Timnas Indonesia U-16 menjuarai ajang Piala AFF 2018 serta menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan 12 gol, demikian Antara.

Load More