Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Michael Owen hadiri ultah Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)

Bolatimes.com - Legenda sepak bola Michael Owen diajak Raffi Ahmad ke rumahnya di kawasan Andara, Cinere, Depok. Kebetulan Raffi tengah menggelar acara ulah tahun putrra sulungnya, Rafathar.

Michael Owen tiba di Indonesia pada Sabtu (20/8/2022) pagi. Pemain yang sempat berbaju Manchester United itu akan menjalani serangkain acara bersama vidio.com untuk memeriahkan Liga Inggris 2022/2023 di Tanah Air.

Nantinya, Michael Owen akan bertemu dengan awak media, meet and greet, menjadi komentator pertandingan Liga Inggris di Indonesia, dan melakukan kegiatan nonton bareng.

Di sela acara, Owen menyempatkan diri main ke rumah Raffi Ahmad di kawasan Andara. Raffi bersama Istrinya Nagita Slavina secara khusus menjemput Owen yang tengah berada di Hotel Fairmont, Jakarta.

Saat berbincang dengan Owen, Raffi menceritkan anaknya baru saja berulang tahun yang ketujuh pada 7 Agustus lalu. Oleh sebab itu, ia ingin mengajak Owen bertemu dengan anaknya.

Adapun Raffi sempat menghubungi Rafathar melalui sambungan video. Dalam percakapannya, Chairman RANS Nusantara FC itu meminta anaknya menunggu di rumah karena Owen akan datang.

Michael Owen hadiri ultah Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)

"Aa (panggilan Rafathar) nih ada mantan sepakbola top nih (Owen), tunggu di rumah ya," kata Raffi di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (20/8/2022).

Tak lama setelah itu, Raffi-Nagita bersama Owen beserta rombongan bergegas menuju Andara meninggalkan hotel Fairmont.

Menariknya, Raffi menjadi supir bagi Owen dengan mobil mewah kepunyaannya yakni Rolls-Royce Phantom berwarna hitam.

Setibanya di Andara, Michael Owen dijamu dengan berbagai makanan di acara ultah Rafathar. Dalam video yang diuggah Raffi Ahmad di Instagram, eks pemain Manchester United dan Liverpool mengaku menyukai es teler.

Load More