Irwan Febri Rialdi
Ricardinho saat bermain di Pendekat United. (Instagram/pendekarunited)

Bolatimes.com - Ricardo Felipe da Silva atau dikenal Ricardinho resmi memperpanjang kontraknya bersama klub futsal Indonesia, Pendekar United.

Kabar tersebut diungkap oleh Atta Halilintar selaku bos Pendekar United melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (18/8/2022).

Tak hanya memperpanjang kontrak, Atta Halilintar juga menyebut bahwa legenda hidup Portugal tersebut ingin pensiun di Indonesia.

Baca Juga:
Karena Dua Hal, Casemiro Kini Pertimbangkan Gabung Manchester United

"Here we go.. Permintaan banyak Masyarakat Indonesia. Untuk Futsal Tanah Air Ricardinho is PENDEKAR," tulis Atta Halilintar.

"Ricardinho: Saya mau pensiun di Pendekar. Bismillah MUSIM Depan Lebih Baik!" lanjut Atta dalam caption foto usai penandatangan kontrak Ricardinho.

Ricardinho sebelumnya hanya dikontrak tiga bulan untuk memperkuat Pendekar United di Liga Futsal Profesional di Indonesia.

Baca Juga:
Profil Ahmed bin Ali Stadium, Salah Satu Venue di Piala Dunia 2022

Namun, ia langsung mendapatkan perpanjangan kontrak setelah kompetisi musim ini berakhir.

Sebagai informasi, pemain yang dijuluki O Magico (The Magician) itu dinobatkan sebagai pemain futsal terbaik dunia sebanyak enam kali (2010, 2014, 2015, 2016, 2017, dan 2018).

Secara prestasi bersama klub, dirinya pernah juara Liga Champions Futsal dua kali secara beruntun pada musim 2016/2017 dan 2017/2018 ketika memperkuat Inter Movistar.

Baca Juga:
Setelah 8 Jam Perjalanan, Tim Bulu Tangkis Indonesia Akhirnya Tiba di Jepang

Load More