Husna Rahmayunita
Benjamin Mora saat masih melatih JDT. [MOHD RASFAN / AFP]

Bolatimes.com - Rumor Benjamin Mora merapat ke Persib Bandung mencuat akhir-akhir ini. Mora disebut cocok menggantikan Robert Rene Alberts yang mengundurkan diri dari jabatan pelatih kepala Persib.

Mantan pelatih Johor Darul Takzim (JDT) itu dikabarkan kian dekat ke Persib Bandung setelah ketahuan memfollow akun Instagram klub kesayangan bobotoh.

Media Malaysia I turut  membahas isu Mora ke Persib Bandung.  Belum lama ini, Mora memamerkan postingan saat berada di Bandara Changi Singapura hingga menuai beragam spekulasi.

"Meski tujuannya tak bisa dipastikan, Mora kini terlihat mengikuti akun klub di Indonesia Persib Bandung," tulis Makan Bola seperti dikutip Kamis (18/8/2022).

Disebutkan Mora sempat menyatakan kalau masa liburannya telah usai. Hal ini dianggap memperkuat sinyal sang pelatih pindah ke Persib Bandung.

"Hengkangnya Robert Alberts dari Persib baru-baru ini menyebabkan pendukung mereka berspekulasi bahwa nama Mora telah dikaitkan untuk mengisi kekosongan tersebut," imbuhnya.

Benjamin Mora follow IG Persib Bandung. (Instagram)

Sebelumnya saat di JDT, dia juga disebut tak mengikuti akun tim-tim Liga Super lainnya. Karenanya, keputusan juru taktik 43 tahun tersebut yang memfollow akun Persib dianggap sebagai pertanda.

"Mungkin dia akan menjadikan Indonesia sebagai tujuan selanjutnya untuk melanjutkan karier sebagai pelatih di sana," sambungnya.

Adapun Persib Bandung semenjak ditinggal Robert Alberts, kini ditangani oleh Budiman yang ditunjuk sebagai carateker.

Load More