Irwan Febri Rialdi
Benjamin Mora saat melatih JDT. (Dok. MFL)

Bolatimes.com - Persib Bandung santer dikaitkan dengan nama Benjamin Mora sebagai calon kuat pengganti Robert Rene Alberts di kursi pelatih.

Ya, hingga saat ini Persib masih belum mendapat pengganti Alberts yang mengundurkan diri setelah gagal memberi kemenangan di tiga laga awal Liga 1 2022/23.

Sejauh ini untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Alberts, manajemen Maung Bandung menunjuk Budiman Yunus sebagai pelatih sementara.

Baca Juga:
Segera TC, Inilah Daftar Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Mungkin Dipanggil Shin Tae-yong

Sebetulnya sudah banyak nama-nama lain yang dikaitkan dengan Persib, mulai dari eks pelatih mereka Mario Gomez hingga eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Namun belakangan, justru nama Benjamin Mora yang santer dikabarkan bakal menjadi pengganti Robert Alberts di Persib. Setidaknya ada beberapa tanda kalau Persib Bandung akan segera memperkenalkan Benjamin Mora sebagai pelatih baru mereka.

1. Follow IG Persib

Baca Juga:
Krisis Lini Depan, Juventus Percepat Transfer Memphis Depay dari Barcelona

Salah satu tanda Benjamin Mora bakal merapat ke Bandung adalah diikutinya Instagram Persib oleh pelatih asal Meksiko tersebut.

Di akun instagramnya @misterbenjaminmora terlihat akun Persib Bandung telah diikuti. Ini menjadi bukti nyata bahwa diam-diam Benjamin Mora sudah memantau Pangeran Biru.

2. Diikuti Victor Igbonefo

Baca Juga:
Kebanjiran Rezeki, Berikut Daftar Bonus yang Diterima Pemain Timnas Indonesia U-16 usai Juara Piala AFF U-16 2022

Selain Mora yang kini sudah mengikuti akun Instagram Persib, akun IG dari pelatih berusia 43 tahun itu juga kini sudah diikuti oleh Victor Igbonefo.

Bek Persib itu diketahui belum lama ini mengikuti Mora di IG yang semakin memperkuat sinyal bahwa Benjamin Mora akan menjadi pelatih baru Persib.

3. Sedang Menganggur

Baca Juga:
Lini Depan Melempem, Manchester United Buka Peluang Daratkan Christian Pulisic

Benjamin Mora adalah salah satu pelatih top yang nganggur dan sudah hafal sepak bola Asia Tenggara sekarang ini. Dia baru saja mengundurkan diri dari raksasa Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT).

Mora pergi dari JDT setelah kurang lebih 7 tahun mengabdi dengan mempersembahkan 4 gelar Liga Malaysia dan 1 trofi Piala Malaysia.

Benjamin Mora juga sukses membawa JDT lolos ke fase gugur Liga Champions Asia musim ini dan akan melawan wakil Jepang, Urawa Red Diamonds di babak 16 besar.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Load More