Rauhanda Riyantama
Selebrasi pemain PSIS Semarang ke gawang Persita Tangerang dalam laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Senin (13/6/2022). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Link live streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri pada pekan kelima Liga 2022/2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (18/8/2022) pukul 16.00 WIB.

Laga antara PSIS Semarang vs Persik Kediri menjadi kesempatan bagi Laskar Mahesa Jenar buat meraih tiga poin. Sebab, pekan lalu, PSIS menderita kekalahan dari Persib Bandung.

PSIS menatap laga ini dengan optimisme tinggi. Pasalnya, mereka akan bermain di depan pendukungnya sendiri yang mana bakal melecut semangat tim besutan Sergio Alexandre itu.

Baca Juga:
Nasib Miris Kiper Timnas Indonesia di Liga 1 2022/2023, Cuma Nadeo yang Tampil Reguler

Tambahan tiga poin juga akan mendongkrak posisi PSIS di klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Taise Marukawa dan kawan-kawan saat ini menduduki posisi 13 dengan perolehan 4 poin.

Selain itu, kondisi lawannya juga sedang tidak baik. Persik Kediri masih dalam status tanpa pelatih kepala pasca mengakhiri kontrak Javier Roca.

Selama empat pekan, Persik juga belum bisa meraih kemenangan. Tim berjuluk Macan Putih itu sejauh ini mencatatkan sekali imbang dan sisanya kalah dalam empat laga pertamanya di Liga 1 2022/2023.

Baca Juga:
Segera TC, Inilah Daftar Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Mungkin Dipanggil Shin Tae-yong

Kini, Arthur Irawan dan kawan-kawan untuk sementara menempati posisi ke-17 klasemen alias zona degradasi. Situasi itu jelas membuat Persik Kediri punya tekanan dan kewajiban besar untuk memenangi laga ini.

Meski demikian, misi Persik meraih kemenangan perdana di Liga 1 2022/2023 dipastikan tak akan berjalan mudah mengingat inkonsistensi permainan dan tak adanya sosok pelatih kepala.

Satu-satunya hal positif yang dimiliki Persik Kediri jelang laga ini adalah telah membaiknya kondisi para pemain yang sebelumnya harus masuk ruang perawatan karena cedera.

Baca Juga:
Krisis Lini Depan, Juventus Percepat Transfer Memphis Depay dari Barcelona

Link live streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri bisa diklik di sini.

Load More