Husna Rahmayunita
Eks pelatih Bhayangkara FC Paul Munster. (ANTARA/HO/Bhayangkara Official)

Bolatimes.com - Mantan pelatih Bhayangkara FC Paul Munster punya tugas baru. Ia resmi didapuk menjadi Direktur Teknik Brunei Darussalam.

Keputusan ini sontak menyita perhatian. Sebab, Paul Munster sempat dirumorkan akan ke Persib Bandung untuk menggantikan Robert Alberts yang belum lama ini hengkang.

Federasi Sepak Bola Burnei Darussalam (FABD) mengumumkan perekrutan Paul Munster Rabu (17/8/2022).

"Selamat datang, Paul Munster sebagai Direktur Teknik kami yang baru!," tulis FABD.

Pada kesempatan itu, FABD juga meyinggung rekam jejak pelatih asal Irlandia Utara tersebut, termasuk saat menukangi klub Liga 1.

"Munster adalah mantan pemain sekaligus pelatih di sejumlah klub Eropa dan Asia. Dia juga mantan Direktur Teknik Minerva Punjab FC, dan klub yang dia latih terakhir adalah klub sepak bola Indonesia Bhayangkara FC," sambung FABD.

Mendapat tugas baru sebagai Dirtek Brunei Darussalam, Paul Munster menunjukkan sikap antusiasnya. Hal itu disampaikan lewat postingan terbarunya di Instagram.

"Saya senang ditunjuk sebagai Direktur Teknik Brunei FABD yang baru," tulisnya.

Ia mengaku tertantang untuk melakoni peran baru di Brunei Darussalam dan berharap bisa bekerja dengan baik.

"Saya sangat menantikan untuk memulai peran baru ini, mengambil alih seluruh kepemimpinan dan tanggung jawab untuk operasi dan strategi di berbagai fungsi sepak bola," imbuhnya.

Kontan saja, postingan Paul Munster mendapat sambutan dari warganet, termasuk sederet pesepak bola yang ramai-ramai memberikan ucapan selamat.

Load More