Irwan Febri Rialdi
Selebrasi pemain PSIS Semarang ke gawang Persita Tangerang dalam laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Senin (13/6/2022). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Jadwal Liga 1 2022/2023 hari ini, Kamis (18/8/2022). Ada dua pertandingan seru yang dimainkan, Persik Kediri vs PSIS Semarang dan Barito Putera vs Bali United.

Barito Putera akan menjamu Bali United dalam laga pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis (18/8/2022) sore WIB.

Sejatinya pertandingan ini mulai kick-off pada 20.30 WIB. Namun, mengalami perubahan menjadi 16.30 WIB.

Baca Juga:
Kejuaraan Dunia 2022: Ogah Menggebu-gebu, Fajar / Rian Pilih Nikmati Setiap Pertandingan

Bali United dan Barito Putera tentu sama-sama bertekad untuk meraih kemenangan dalam laga ini setelah pada laga terakhirnya kompak gagal meraup poin.

Barito Putera kalah saat tandang ke markas PSS Sleman, sedangkan Bali United takluk di kandang sendiri ketika menjamu Arema FC.

Tentu saja Barito Putera punya keuntungan jelang laga ini. Pasalnya, tim asuhan Dejan Antonic ini bakal tampil di hadapan suporternya sendiri.

Baca Juga:
Manchester United Buka Peluang Lepas Cristiano Ronaldo, Serahkan Keputusan pada Erik ten Hag

Sementara itu, dalam laga lainnya, PSIS Semarang akan melawan Persik Kediri di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (18/8/2022) pukul 16.00 WIB.

Laga antara PSIS Semarang vs Persik Kediri menjadi kesempatan bagi Laskar Mahesa Jenar buat meraih tiga poin. Sebab, pekan lalu, PSIS menderita kekalahan dari Persib Bandung.

PSIS menatap laga ini dengan optimisme tinggi. Pasalnya, mereka akan bermain di depan pendukungnya sendiri yang mana bakal melecut semangat tim besutan Sergio Alexandre itu.

Baca Juga:
Elon Musk Cuma Nge-Prank, Pengusaha Inggris Ini Serius Ingin Beli Manchester United

Tambahan tiga poin juga akan mendongkrak posisi PSIS di klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Taise Marukawa dan kawan-kawan saat ini menduduki posisi 13 dengan perolehan 4 poin.

Load More